Prabowo dan Megawati Makan Siang Bersama, Budi Gunawan Ikut Hadir

Image title
24 Juli 2019, 13:29
Prabowo dan Megawati bertemu
. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua kanan) didampingi Puan Maharani (kiri) dan Prananda Prabowo (kanan) menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) di kediaman Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu, (24/7) sekitar pukul 12.30.

Prabowo mengenakan batik berwarna coklat bercorak putih dan coklat didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Eddy Prabowo dan Sekretaris Jenderal  Ahmad Muzani.  Mereka datang dengan menggunakan mobil Toyota Alphard warna putih nopol B 108 PSD.

Advertisement

Megawati yang mengenakan baju batik berwarna merah tampak tersenyum saat menyambut kedatangan Prabowo. Tampak Megawati didampingi putra dan putrinya Prananda Prabowo dan Puan Maharani serta Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

(Baca: Jokowi, Prabowo dan Megawati Akan Bertemu, Gerindra Punya Harapan)

Tanpa ada sepatah kata pun keluar dari mulut Prabowo dan Megawati. Mereka hanya melambaikan tangan ke awak media, kemudian masuk ke dalam rumah.

Dijadwalkan usai menggelar agenda makan siang, Prabowo dan Megawati bakal memberikan pernyataan hasil pertemuan.

Halaman:
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement