Batam Aero Technic Buka Lowongan Kerja Teknisi Pesawat, Ini Syaratnya

Tia Dwitiani Komalasari
26 Juli 2023, 08:20
Batam Aero Technic
Katadata
Batam Aero Technic

Batam Aero Technic atau BAT, perusahaan Maintenance, Repair and Overhaul atau MRO membuka lowongan kerja teknisi pesawat udara. Lowongan kerja ini merupakan bagian dari pengembangan hanggar untuk menyediakan layanan perawatan pesawat udara yang lebih luas dan komprehensif kepada pelanggan maskapai.

Perusahaan yang merupakan bagian dari Lion air Group ini beroperasi di wilayah Kepulauan Riau. Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan BAT menyambut antusias kesempatan bagi para teknisi pesawat udara yang ingin berkontribusi dalam industri MRO yang berkembang pesat di Indonesia. Perusahaan ini berkomitmen terus meningkatkan kualitas dan kompetensi SDM dalam industri tersebut.

"BAT mencari individu yang memiliki latar belakang pendidikan atau pengalaman kerja di sektor aviasi dan bersemangat tinggi untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan dalam lingkungan kerja yang kompetitif,' ujarnya.

Dia mengatakan, lowongan kerja ini memberikan kesempatan bagi para calon teknisi dengan latar belakang pendidikan dan keterampilan teknis di bidang aviasi untuk bergabung dengan BAT dan membangun karir di industri MRO. BAT akan menyediakan pelatihan dan sertifikasi yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi teknisi.

 Para calon pelamar yang berminat dapat mengakses informasi tentang persyaratan dan proses rekrutmen melalui tautan berikut: https://bit.ly/REG-MEKANIKLAG . Lowongan kerja ini akan ditutup pada 31 Agustus 2023.

 Persyaratan untuk lowongan kerja Teknisi Pesawat Udara sebagai berikut:

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...