Jam Operasional LRT Jabodebek Diperpanjang, Berikut Jadwal Terbaru

Agustiyanti
16 Januari 2024, 13:00
LRT, LRT jabodebek,
ANTARA FOTO/Rifqi Raihan Firdaus/Spt.
Ilustrasi. Penyesuaian jam operasional ini akan berlaku hingga 31 Januari 2024 untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna LRT Jabodebek.
Button AI Summarize

Jam operasional LRT Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi atau Jabodebek diperpanjang hingga pukul 22.55 WIB mulai hari ini, Selasa (16/1). Pola penyesuaian jam operasional ini akan berlaku hingga 31 Januari 2024 untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna LRT Jabodebek.

"Penambahan waktu layanan operasi ini menjawab banyaknya permintaan dari para pengguna yang menginginkan waktu layanan LRT Jabodebek diperpanjang," ujar  Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono di Jakarta, Senin (15/1). 

Ia mengatakan, perpanjangan waktu layanan operasi ini diharapkan dapat meningkatkan animo dan jumlah pengguna LRT Jabodebek. Rata-rata waktu tempuh perjalanan LRT Jabodebek pun akan lebih cepat 2 menit. 

Dengan penyesuaian ini, terdapat perubahan jadwal keberangkatan pertama LRT Jabodebek dari Stasiun Jatimulya menjadi pukul 05.22 WIB dan keberangkatan dari Stasiun Harjamukti menjadi pukul 05.30 WIB.

Keberangkatan terakhir LRT Jabodebek dari Stasiun Dukuh Atas menjadi pukul 22.00 WIB untuk tujuan akhir Stasiun Jatimulya, dan pukul 22.05 WIB untuk tujuan akhir Stasiun Harjamukti.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...