Daftar Promo HUT Kemerdekaan RI ke-79: Holand Bakery, Indomaret, hingga BCA

Agustiyanti
17 Agustus 2024, 14:42
Hiasan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia mewarnai Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta, Minggu (11/8/2024). Menjelang HUT ke-79 RI kawasan tersebut diberi sejumlah hiasan bercorak merah putih, termasuk tema Nusantara Baru Indonesia Maju yang me
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.
Hiasan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia mewarnai Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta, Minggu (11/8/2024). Menjelang HUT ke-79 RI kawasan tersebut diberi sejumlah hiasan bercorak merah putih, termasuk tema Nusantara Baru Indonesia Maju yang merepresentasikan visi pembangunan berkelanjutan dan persatuan bangsa.
Button AI Summarize

Sejumlah restoran, tempat wisata, minimarket, hingga bank menggelar promo HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Sebagian promo berlangsung tak hanya hari ini tetapi hingga pekan depan. 

Berikut daftar promo HUT Kemerdekaan RI: 

  • Promo Kemerdekaan BCA 

BCA menggelar promo kemerdekaan, antara lain untuk pembelian produk Chatime, Kopi Kenangan, Chigo x Flip, Cupbox, Burger King, Es Teler 77, dan Pizza Hut. Nasabah dapat tebus murah Rp7.900 menu Brown Sugar Milk Tea Chatime dengan ukuran reguler, dan setiap pembelian all variant Chatime Large + topping.

Di Kopi kenangan, terdapat harga spesial Rp 17 ribu untuk produk kopi kenangan mantan, kopi susu black aren, latte, milo dinosaurus, thai tea dan harga Rp 79 ribu untuk 5 minuman pilihan. Lalu ada harga spesial Rp17.845 untuk menu Flip Beef Burger/Flip Cheese Burger/Chicken Burger, di Chigo, tebus murah Rp7.900 Hotdakk Original Sausage untuk setiap pembelian chicken Bop di Chupbop.

Adapula harga spesial Rp79.000 untuk Takoyaki 8 pcs di Gindaco, harga special Rp45.000 berlaku untuk pembelian es teler + otak-otak goreng di Es Teler 77, dan harga spesial Rp 79 ribu untuk produk tertentu di Burger King dan Pizza Hut.

Promo-promo tersebut berlaku dengan pembayaran QRIS di myBCA/BCA Mobile/Sakuku dan Kartu Kredit BCA.

  • Promo Kemerdekaan Indomaret

Indomaret menawarkan promo harga spesial Rp 17 ribu untuk beberapa produk pada 8-12 Agustus 2024. Selain itu, terdapat   potongan kupon diskon Rp 7.900 untuk setiap pembelanjaan Rp 25.000 di aplikasi Indomaret.

  • Promo Kemerdekaan Holand Bakery

Holand Bakery menawarkan promo untuk semua produk cukup membayar 79% dari harga produk. Dengan demikian, diskon yang diberikan sebesar 21% berlaku untuk semua produk. 

  • Promo Kemerdekaan KFC

    KFC menghadirkan promo harga spesial Rp 79 ribu untuk paket produk yang terdiri dari  2 pcs ayam + 1 nasi + 1 OR burger + 1 Cream Soup + 2 puding. Promo berlaku pada 12-18 Agustus 2024  di semua store KFC, kecuali KFC Bandara.

 

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...