Medsos Erick Thohir Diserbu Warganet Usai Isu Messi Batal ke Indonesia

Ameidyo Daud Nasution
12 Juni 2023, 12:42
messi, erick thohir, argentina
FIFA WOrld Cup
Striker Argentina Lionel Messi saat pertandingan melawan Kroasia pada Selasa (13/12). Foto: Instagram FIFA World Cup

Lionel Messi dikabarkan tak ikut dalam rombongan Argentina yang akan bertanding dengan Tim Nasional Indonesia pada Senin (19/6). Bersamaan dengan itu, warganet meminta kepastian kehadiran sang bintang kepada Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Erick Thohir.

Sejak beberapa hari lalu, warganet menyerbu Instagram Erick. Mereka menanyakan kepastian hadirnya Messi bertanding melawan Timnas Indonesia.

"Bagaimana (kehadiran) Messi Pak, tolong pastikan main di GBK," ujar seorang warganet pada komentar di unggahan foto akun Instagram Erick pada Minggu (11/6).

Ada pula warganet yang memberikan komentar negatif. Ia mengaku sudah membeli tiket dengan harga mahal, namun tak bisa menonton aksi Messi pekan depan.

"Harusnya dari awal ngomong dong Pak kalau Messi tak ikut tanding di Indonesia," kata warganet tersebut dalam unggahan foto yang sama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Meski demikian, ada pula warganet yang tak ambil pusing mengenai potensi abesnnya Messi. Menurutnya, hal yang paling penting Timnas bisa mengambil pengalaman saat bertanding lawan Tim Tango.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...