CEO General Electric Indonesia Handry Satriago Meninggal Dunia

Yuliawati
Oleh Yuliawati
16 September 2023, 13:19
CEO General Electric (GE) Indonesia, Handry Satriago, meninggal dunia pada Sabtu (16/9).
Instagram Handry Satriago
CEO General Electric (GE) Indonesia, Handry Satriago, meninggal dunia pada Sabtu (16/9).

CEO General Electric (GE) Indonesia, Handry Satriago (54), meninggal dunia pada Sabtu (16/9) sekitar pukul 07.50 WIB. Almarhum meninggal di rumahnya di Tebet, Jakarta.

Kabar meninggalnya Handry yang terkenal sebagai CEO termuda di GE global ini tersebar di antara teman dan kerabat Handry.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan Pak Handry Satriago. Ilmu dan inspirasi yang telah banyak diberikan selama ini menjadi sumber kebaikan yang tak terputus dan Insya Allah berada di tempat terbaik di sisi Allah SWT," kata Direktur Transformasi dan Oengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., Wing Antariksa, dikutip dari media sosial resminya, hari ini.

Ucapan duka cita juga menyerbu Instagram @handrysatriago. Rekan-rekan dan kerabat Handry mengucapkan selamat perpisahan dan doa terbaiknya.

Handry menjabat sebagai CEO GE Indonesia sejak 1 September 2010 saat berusia 41 tahun.  Ketika menduduki jabatan itu, dia memecahkan dua rekor sekaligus. Pertama, pemimpin GE Indonesia yang lulusan universitas dalam negeri . Kedua, CEO termuda dalam sejarah General Electric global.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...