Ganjar - Mahfud Kampanye Akbar di GBK Sabtu, Dihadiri 250.000 Orang

Ade Rosman
30 Januari 2024, 20:46
ganjar, mahfud md,
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nz
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) berfoto bersama pendukungnya saat mengikuti kampanye terbuka bertajuk Hajatan Rakyat di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).
Button AI Summarize

Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau GBK Jakarta pada Sabtu (3/2). Acara ini kabarnya akan dihadiri oleh 250 ribu orang yang terdiri dari para pengusung, simpatisan, dan relawan.

"Mungkin sampai 250 ribu orang nanti di GBK, di dalam maupun di luar," kata Wakil Ketua Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar - Mahfud, Adian Napitupulu dalam konferensi pers di Media Center TPN, Jalam Cemara, jakarta Pusat, Selasa (30/1).

Politisi PDIP Aria Bima mengatakan, grup band Slank menjadi salah satu motor acara yang akan menghibur massa di GBK.

"Itu akan menjadi satu acara yang terhormat, yang ekspresif dari rakyat yang yakin Ganjar - Mahfud akan menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia 2024 - 2029," kata Aria.

Komisi Pemilihan Umum atau KPU menetapkan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Masa tenang pada 11 - 13 Februari, dan pemungutan suara pada 14 Februari.

Reporter: Ade Rosman

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...