Beda Gaya Anies, Prabowo dan Ganjar Hadir di Debat Capres Terakhir

Amelia Yesidora
4 Februari 2024, 19:42
Debat
ANTARA FOTO/Galih Pradipta/app/nz.
Suasana debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023).
Button AI Summarize

Tiga calon presiden yang ikut dalam pemilihan presiden 2024 siap memaparkan visi dan misi dalam debat kelima capres. Debat berlangsung di Jakarta Convention Center, Minggu (4/2). 

Pasangan nomor urut tiga menjadi yang pertama hadir dalam perhelatan ini. Ganjar Pranowo-Mahfud MD beserta istri sampai di JCC sekira pukul 18.30 WIB. 

Ganjar mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dengan celana panjang berwarna senada. Istrinya, Siti Atiqoh hadir dengan jaket berwarna hitam dan lengan putih. Jaket ini dihiasi dengan tambalan logo yang merepresentasikan program kerja paslon tersebut. 

 Wakilnya, Mahfud MD, mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam. Istrinya, Zaizatun Nihayati, mengenakan baju berwarna senada. 

Berselang empat menit, paslon nomor satu hadir dengan pakaian serupa debat sebelumnya. Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengenakan setelan jas dan celana panjang hitam. Tak lupa kopiah di kepala. 

Istri mereka pun mengenakan pakaian yang sama satu sama lain. Fery Farhati dan Rustini Murtadho mengenakan kebaya putih dan rok batik coklat. Begitupun jilbab berwarna coklat muda. 

Sekitar pukul 18.40 WIB, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir. Masih sama seperti debat sebelumnya, mereka mengenakan kemeja berwarna biru muda. 

Reporter: Amelia Yesidora

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...