Anies: Pemesan Tiket Kumpul Akbar Kalahkan Konser Coldplay

Happy Fajrian
8 Februari 2024, 13:49
anies baswedan, anies-muhaimin, kampanye, coldplay
ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/foc.
Calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan (tengah) berorasi di depan pendukungnya saat kampanye terbuka di lapangan Karang Pule, Mataram, NTB, Selasa (6/2/2024).
Button AI Summarize

Calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan mengaku terkejut saat mendengar kabar bahwa pemesanan tiket "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah" di Jakarta International Stadium (JIS) mengalahkan pemesanan tiket konser grup musik asal Inggris, Coldplay.

Situs penjualan tiket kampanye akbar pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) tersebut diakses hingga lebih dari 3,5 juta pemesan dalam hitungan menit pertama.

Sedangkan pemesan tiket konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada November 2023 lalu hanya 1,5 juta di menit pertama. “Ini pertanda animo yang luar biasa besar dan inilah sebenarnya semangat acara kami di hari Sabtu ini,” kata Anies dalam akun media sosial Instagram @aniesbaswedan, Kamis (8/2).

Anies menyebutkan momen Kumpul Akbar di JIS pada Sabtu (10/2) merupakan acara gerakan perubahan, sehingga semua ingin hadir dan menjadi bagian dari gerakan perubahan.

Tak hanya ingin menyaksikan hiburan, dia juga mendengar bahwa banyak relawan yang ingin datang dengan memakai kostum untuk memeriahkan acara tersebut hingga membawa karya dan makanan untuk dibagikan. “Silakan, semua bisa dibawa. Ini saatnya berkumpul bersama, bertemu dengan berbagai latar belakang,” kata Anies.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...