Kompak Berbaju Putih, Muhaimin dan Keluarga Antre Mencoblos di TPS

Image title
Oleh Antara
14 Februari 2024, 09:08
alon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar bersama keluarganya hadir di TPS 23 Kelurahan Bangka, Jakarta, Rabu (14/2/2024).
(ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
alon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar bersama keluarganya hadir di TPS 23 Kelurahan Bangka, Jakarta, Rabu (14/2/2024).
Button AI Summarize

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 23 Kelurahan Bangka, Jakarta, Rabu. Muhaimin hadir bersama istri dan anak-anaknyayang nampak kompak berbaju putih.

Dia dan rombongannya di TPS hadir sekitar pukul 08.00 WIB, dengan iringan shalawat. Muhaimin saat itu memegangi payung karena kondisi di kawasan Jakarta Selatan dilanda hujan ringan.

"Gus, Gus," kata warga yang menyapanya dengan sapaan akrabnya yakni Gus Muhaimin.

Setelah tiba di area dalam TPS, dia bersama keluarganya sempat menunggu terlebih dahulu antrean dua orang pemilih lainnya. Muhaimin kemudian dipanggil oleh Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertugas.

Ketua Umum PKB itu pun langsung menghampiri meja yang berisi surat suara, dan membuka surat suara guna mengecek keabsahannya untuk dicoblos. Adapun di TPS tersebut hanya empat suara yang dicoblos, yakni surat suara calon presiden dan calon wakil presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPD RI.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...