Ancol Gratiskan Tiket Masuk Untuk Warga Ngabuburit Selama Ramadan

Happy Fajrian
9 Maret 2024, 14:09
ancol, tiket gratis ancol, ramadan, ngabuburit
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.
Sejumlah warga menunggu malam pergantian tahun di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (31/12/2023).
Button AI Summarize

Pengelola taman rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menggratiskan tiket masuk untuk kegiatan ngabuburit selama bulan Ramadan.

Pengunjung yang datang pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret hingga 5 April 2024 dapat mengklaim satu tiket gratis untuk individu, belum termasuk tiket untuk kendaraan, secara daring melalui situs web www.ancol.com.

"Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket masuk gratis yang berlaku untuk mobil atau motor listrik," kata Direktur Pembangunan Jaya Ancol Eddy Prastiyo, Sabtu (9/3).

Festival Keajaiban Ramadhan digelar di Taman Impian Jaya Ancol mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024. Acara ini mencakup beragam hiburan dan bazar makanan yang bisa dinikmati warga selama menunggu waktu berbuka puasa di Ancol.

Rangkaian acara dalam festival akan dimulai pukul 15.30 WIB dengan pertunjukan musik religi. Selain itu, pengelola tempat wisata pada akhir pekan menghadirkan Podcaxtreme Ngabuburit dengan narasumber seperti Deryansha Azhary, Kiwil, Ustaz Derry Sulaiman, dan Aldi Taher.

Pengunjung selama festival juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu seperti Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Pengelola Ancol kembali menggelar Festival Keajaiban Ramadhan karena tahun lalu acara itu mendapat sambutan antusias dari pengunjung.

"Sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertemakan Ramadhan hingga hiburan musik, serta stan makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol," kata Eddy.

Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...