Jelang MN Run 2024, Ratusan Pelari Ikuti Fun Run 7K di Car Free Day

Image title
Oleh Doddy Rosadi - Tim Publikasi Katadata
10 Maret 2024, 09:57
Jelang MN Run 2024, Ratusan Pelari Ikuti Lomba 7K di Car Free Day
Katadata
Button AI Summarize

Ajang lomba lari Mangkunegara Run in Solo (MN Run) 2024 akan digelar pada 28 April nanti. Jelang perlombaan, ratusan pelari yang berasal dari komunitas lari seperti Riot Jakarta, PermataBank runner dan Katadata Berlari mengikuti lomba lari 7K di Car Free Day Sudirman, Jakarta, Minggu (10/4/2024). Prajurit dari Mangkunegaran yaitu Jaya Wiseso juga ikut berpartisipasi dalam Fun Run ini.

Ajang ini merupakan bagian dari acara Meet n Greet dan Coaching Clinic yang menjadi rangkaian dari Mangkunegaran Run in Solo 2024. Tahun lalu, MN Run diikuti oleh 2.500 pelari dari dalam dan luar negeri di nomor 5K, 10K dan 21K (Half Marathon).

Mangkunegaran Run in Solo 2024 merupakan kolaborasi antara Pura Mangkunegaran, Katadata, Yayasan DNC dan dipersembahkan oleh PermataBank.

”Dukungan PermataBank dalam acara ini merupakan komitmen kami untuk memberikan nilai bermakna bagi nasabah dan masyarakat Indonesia. Terutama acara ini merangkul berbagai komunitas lari, memberikan dampak positif dalam sportivitas dan budaya,” kata Division Head Corporate Communications PermataBank Glenn Ranti.

Pemimpin Pura Mangkunegaran Sri Paduka Mangkoenagoro X mengungkapkan, Mangkunegaran Run in Solo yang digelar pertama kali pada 2023 mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Ia berharap ajang ini tidak hanya menjadi sarana berolahraga tetapi juga membantu untuk memperkenalkan Pura Mangkunegaran kepada masyarakat luas.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...