Jadwal Masuk Ancol Gratis Juni 2024 Dalam Rangka HUT ke-497 Jakarta

Anggi Mardiana
31 Mei 2024, 19:30
Jadwal masuk Ancol gratis Juni 2024
Ancol.com
Jadwal masuk Ancol gratis Juni 2024
Button AI Summarize

Jadwal masuk Ancol gratis Juni 2024 dimulai awal bulan ini. Pengunjung bisa masuk ke Taman Impian Ancol, asalkan telah memenuhi syarat yang telah ditetapkan. Ancol menggratiskan tiket masuk dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 kota Jakarta.

Program masuk Ancol gratis merupakan salah satu dari beragam acara yang Ancol hadirkan untuk meramaikan perayaan HUT Jakarta ke-497. Kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo, program ini merupakan kali kedua dilakukan. Tahun ini, pemerintah provinsi DKI Jakarta mengusung tema ”Jakarta Kota Global Berjuta Pesona”.

Dengan mengusung tema tersebut, pemerintah provinsi Jakarta menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-497 Jakarta tahun 2024 menandakan peralihan status Jakarta sebagai ibu kota negara, menuju arah pembangunan baru Jakarta menuju kota global. Sehubungan dengan itu, Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan beragam kegiatan, dan acara menarik.

Jadwal Masuk Ancol Gratis Juni 2024 Dalam Rangka HUT ke-497 Jakarta

Masuk Ancol Gratis Juni 2024
Masuk Ancol Gratis Juni 2024 (Traveloka.com)

Melansir situs resmi Pemprov DKI Jakarta, jadwal masuk Ancol gratis Juni 2024 berlaku selama tiga minggu, yaitu 1-21 Juni 2024. Program gratis masuk Ancol berlaku untuk kunjungan pukul 17.00 – 23.00 WIB. Kemudian Jakarta International Kite Festival 2024 akan berlangsung 22 Juni – 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon, serta Jakarta International Sailing Championship di Symphony of The Sea Ancol pada 26 - 28 Juli 2024.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati program gratis masuk Ancol bisa langsung memesan tiket melalui website resmi yang telah disediakan. Pengunjung perlu memesan tiket H-1 kedatangan, dan setiap akun hanya bisa mendapatkan satu tiket gratis masuk Ancol.

Tiket berlaku untuk individu, belum termasuk unit rekreasi lainnya, dan kendaraan. Tidak hanya program tiket gratis, Ancol juga akan menggelar rangkaian acara spesial, mulai dari konser musik di Pantai Carnaval Ancol pada 22 Juni 2024.

Cara Pesan Tiket Ancol Gratis

Hari Ulang Tahun ke-497 Jakarta diperingati pada 22 Juni 2024. Dalam rangka menyambut, dan merayakat HUT Jakarta, Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan beragam kegiatan dan acara, salah satunya promo “Gratis Masuk Ancol”. Berikut cara pesan tiket Ancol gratis:

• Membuka situs www.ancol.com/tiket
• Tentukan tempat hiburan di Ancol yang diinginkan
• Memilih tiket yang akan dibeli
• Memilih tanggal kunjungan
• Mengisi data diri calon pengunjung
• Mengikuti petunjuk hingga selesai
• Apabila sudah, e-tiket akan dikirim melalui email

Untuk penggunaan e-tiket gratis masuk Ancol, bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

• Pastikan e-tiket sudah siap untuk ditunjukkan sebelum masuk pintu gerbang utama Ancol.
• Pemilik e-tiket bisa langsung masuk, dan memindai kode QR pada e-tiket di pintu gerbang utama Ancol.
• Mohon untuk menyesuaikan tingkat kecerahan layar telepon genggam sebelum memindai kode QR pada e-tiket.

Itulah jadwal masuk Ancol gratis Juni 2024 yang perlu Anda catat agar tidak ketinggalan. Dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-497, akan ada beragam petunjukan menarik yang bisa Anda saksikan di sana.

Editor: Safrezi

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...