Raffi Ahmad Bagikan Voucher Usai RANS Nusantara Hebat Dikabarkan Sepi Pengunjung

Yuliawati
Oleh Yuliawati
5 Oktober 2024, 16:55
Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad
Foto: Instagram/@raffinagita1717
Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad
Button AI Summarize

Selebriti yang juga merupakan pendiri Rans Entertainment, Raffi Ahmad, membagi-bagikan ribuan voucher bagi pengunjung yang mendatangi Rans Nusantara Hebat di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu (5/20).

Raffi menjanjikan akan membagikan ribuan voucher dengan nilai Rp25.000 per lembar. Suami aktris Nagita Slavina itu mengumumkan dalam video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717 dan @ransnusantarahebat. "Ada ribuan voucher akan kubagikan buat kalian," kata Raffi, dikutip hari ini.

Rans Nusantara Hebat merupakan tempat kuliner milik Raffi dan anak presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Proyek ini dibangun di lahan seluas 2,1 hektare dan memiliki kapasitas mencapai 2.000 orang.

Pusat kuliner nusantara ini merupakan kerja sama antara dua pesohor tersebut dengan Sinar Mas Land yang merupakan pengembang kawasan BSD. Pembangunan dilakukan sejak Mei 2023 dan kini menjadi pusat kuliner terbesar di BSD.

Meski dimiliki para pesohor, pusat kuliner itu dikabarkan sepi pengunjung. Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) periode 2005-2010, Said Didu, berkunjung ke RANS Nusantara Hebat di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu lalu (21/9).

Kunjungan tersebut diunggah olehnya melalui akun X pribadi, disertai empat foto yang menunjukkan kondisi tempat kuliner tersebut. “Malam minggu mengunjungi RANS Nusantara Hebat (milik Raffi Ahmad dan Kaesang) di BSD. Situasinya? Silakan publik menilai,” tulis Said.

Dalam postingan tersebut terlihat beberapa sudut RANS Nusantara Hebat yang sepi pengunjung. Meja dan kursi banyak yang kosong meskipun dihias dengan gemerlap cahaya.

Gurita Bisnis RANS

RANS Nusantara Hebat masuk dalam gurita bisnis Raffi-Nagita. Tidak hanya membuat kawasan kuliner, pasangan ini juga memiliki berbagai bisnis media hiburan di platform media sosial, agensi digital, event offline, komunitas, serta kerja sama branding dengan berbagai kalangan.

Secara struktural, RANS Entertainment dipimpin Nagita sebagai CEO. Ia bersama suaminya, Raffi, menempati posisi sebagai pendiri perusahaan atau founder. Lalu sejak tahun 2021, Kaesang Pangarep menjadi komisaris dan Sutanto Hartono sebagai executive chairman dari RANS Entertainment.

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...