SiCepat Suntik Modal Perusahaan Podcast Milik Deddy Corbuzier

Digital Mediatama Maxima dan SiCepat menyuntik modal perusahaan podcast milik Deddy Corbuzier. Bagaimana kerja sama di antara ketiganya?
Desy Setyowati
7 Januari 2022, 14:27
Deddy Corbuzier, sicepat, investasi, startup, podcast
YouTube Corbuzier
Wakil Presiden Ma’ruf Amin hadir dalam acara podcast Deddy Corbuzier

PT Digital Mediatama Maxima Tbk dan PT SiCepat Ekspres Indonesia menyuntik modal Dektos Digital Corbuzier. Ini merupakan perusahaan yang berfokus mengembangakn ekosistem digital podcast dan hiburan, besutan Deddy Corbuzier.

SiCepat dan Digital Mediatama Maxima menjadi salah satu pemegang saham Dektos Digital Corbuzier. Namun keduanya tidak memerinci besaran investasi yang digelontorkan.

Direktur Utama Digital Mediatama Maxima Budiasto Kusuma mengatakan, perusahaan percaya dengan tim Dektos Digital Corbuzier. “Perusahaan ini dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi kami, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel,” kata dia dalam keterangan pers, Jumat (7/1).

Dektos Digital Corbuzier adalah emiten dengan kode DMMX. Perusahaan ini merupakan anak usaha Grup M Cash Integrasi (MCAS).

Advertisement

“Seiring bertambahnya portofolio konten ini, kami berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra, dengan lebih melibatkan target audiensi mereka,” kata Budiasto.

Ia optimistis kehadiran Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan. “Melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis Trade Marketing kami,” katanya.

Pendiri sekaligu CEO SiCepat The Kim Hai menambahkan, perusahaan berkomitmen dan mendukung penuh untuk menghadirkan konten–konten terbaik dan menarik bagi konsumen. “Salah satunya melalui kerja sama dengan Tim Corbuzier,” ujar dia.

Menurutnya, konten kreatif terus berkembang. Animo masyarakat juga semakin besar terhadap platform digital. “Kami percaya kerja sama ini akan membawa dampat positif pada ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan oleh SiCepat,” katanya.

Sedangkan pendiri sekaligus CEO Corbuzier Deddy Corbuzier mengatakan, kerja sama itu dapat membuka peluang lebih besar bagi perusahaan dan penonton. Saat ini, podcast Corbuzier memiliki 17 juta subscribers.

“Melalui kerja sama ini kami berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat,” ujar Deddy.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait