Spesifikasi Oppo A53, Ponsel Pintar dengan Harga Terjangkau

Image title
31 Agustus 2022, 21:20
spesifikasi Oppo A53
Oppo
Ilustrasi, Oppo A53

Ponsel kelas menengah (middle range) dengan harga terjangkau yang beredar di pasaran salah satunya adalah Oppo A53. Meski produk lama, spesifikasi Oppo A53 bisa bersaing di kelasnya.

Spesifikasi Oppo A53 menonjolkan keunggulan layar dengan refresh rate sampai 90 Hz. Oppo menyematkan teknologi Neo Display 90 Hz yang diklaim dapat memberikan kelancaran lebih mulus pada visualnya.

Advertisement

Sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2020, spesifikasi Oppo A53 ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAH lengkap dengan fitur Fast Charging 18W. Daya handphone (hp) ini diklaim awet, serta mampu melakukan pengisian cepat.

Hadir sebagai ponsel pintar dengan harga terjangkau, Oppo A53 bisa menjadi rekomendasi smartphone middle range yang dapat bersaing di kelasnya.

Apa saja spesifikasi Oppo A53? Berikut rangkumannya.

Spesifikasi Oppo A53 dan Harganya

Datang dengan chipset Snapdragon 460, performa ponsel Oppo A53 tidak perlu diragukan lagi. Meski tergolong hp kelas menengah, spesifikasi Oppo A53 dianggap cukup mumpuni.

Tidak hanya itu, di dalam ponsel ini tersedia berbagai macam fitur yang dapat digunakan oleh penggunanya. Mulai dari tiga kamera di bagian belakang, hingga kecepatan refresh layar yang baik.

Melansir dari laman resmi Oppo dan sumber lainnya, simak ulasan ringkas, tentang gambaran spesifikasi Oppo A53 beserta harganya berikut ini:

1. Harga Hp Oppo A53

Untuk ponsel yang mengandalkan chipset Snapdragon 490, harga Oppo A53 cukup terjangkau. Di pasaran ponsel tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 2,5 juta.

Harga tersebut dianggap sesuai, mengingat smartphone tersebut dirancang untuk memberi kenyamanan dan kemudahan penggunanya.

Sedangkan untuk harga Oppo A53 bekas, beberapa platform marketplace menyematkan harga mulai dari Rp 1,7 juta sampai Rp 2 juta.

Angka di atas bukan harga pasti dari hp Oppo A53 bekas. Sebab, ada beberapa kriteria seperti kondisi hardware dan software yang mempengaruhinya.

Oleh sebab itu, saat Anda ingin membeli hp Oppo A53 bekas, sebaiknya pastikan dulu ponsel tersebut masih dalam kondisi bagus atau tidak.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement