Padu Padan Gaya Fesyen Muslimah Serba Lilac

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
22 April 2021, 10:00
PENJUALAN BUSANA MUSLIM MULAI MENINGKAT
ANTARA FOTO/Rony Muharrman/wsj.

Sejak tahun lalu sampai dengan 2021, tren jilbab lebih mengacu kepada padu padan warna. Dan warna yang sedang naik daun sekarang adalah warna lilac. Warna lilac adalah warna ungu lembut yang bernuansa pastel.

Lilac diminati karena memiliki kesan feminine dan anggun bagi pemakainya. Selain itu, tampilan juga semakin ceria ketika mengenakan jilbab berwarna lilac. Awalnya, lilac menjadi warna yang populer di Korea Selatan. Namun seiring waktu, semakin banyak muslimah yang menyukainya. Bahkan, seorang selebriti TikTok bernama Jihan Sahira kerap kali tampil dengan jilbab berwarna lilac.

Penasaran seperti apa tren hijab dengan warna lilac dan padu padan busananya? Mari intip gaya berbusana Jihan Sahira ini.

1. Jilbab putih dengan celana warna lilac

Anda bisa memadukan jilbab putih dengan gaya simpel. Ditambah pakaian berwarna putih, lengan panjang dengan lengan yang lebar di bagian pergelangannya. Untuk celana pilihlah warna lilac dengan gaya celana kulot. Celana ini membuat tampilanmu semakin elegan.

Guna mempercantik tampilan gaya lilac Anda, padukan dengan tas jinjing yang berwarna senada dengan celana. Jangan lupa, sepatu hak pendek berwarna putih. Alhasil, tak cuma tampil elegan tetapi juga bikin Anda lebih nyaman.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...