Layanan Kesehatan & Jasa Rumah, Dua Menu Terbaru LinkAja

Image title
Oleh Doddy Rosadi - Tim Publikasi Katadata
27 Agustus 2021, 18:01
LinkAja
LinkAja

Jakarta, 26 Agustus 2021 – Penggunaan uang elektronik sudah mulai menjadi kebiasaan baru di masa pandemi COVID-19 ini. Berbagai fitur secara progresif dikembangkan demi memberikan banyak kemudahan dan keamanan bagi penggunanya.

LinkAja, sebagai uang elektronik nasional terus memperkaya penggunaannya dengan meluncurkan dua fitur menu baru yang sangat membantu kehidupan masyarakat Indonesia terlebih bagi yang memiliki mobilitas kesibukan yang tinggi di masa yang terbatas ini. Fitur tersebut yaitu menu Layanan Kesehatan dan Jasa Rumah.

Menu Layanan Kesehatan merupakan kolaborasi LinkAja bersama dengan klinik-klinik di bawah pengelolaan PT. Adikara Surya Nusantara (Adikaras), PT Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM), dan Naraya Medical Center (NMC) dengan menghadirkan menu baru bernama Layanan Kesehatan.

Menu baru ini memungkinkan para pengguna LinkAja untuk melakukan pemesanan dan pembelian layanan Test COVID-19 di 40 klinik yang tersebar di 12 kota, seperti Jabodetabek, Semarang, Medan, dan Balikpapan pada aplikasi LinkAja. Layanan Test COVID-19 yang telah tersedia adalah Swab PCR Test, Swab Antigen Test, dan Test Rapid Antibodi. Ke depannya, layanan kesehatan yang disediakan akan lebih beragam.

Melalui menu Layanan Kesehatan ini, LinkAja juga membuka kerjasama seluas-luasnya bagi klinik, rumah sakit, laboratorium, dan provider kesehatan di seluruh Indonesia untuk menjadi mitra strategis dalam menyediakan dan memberikan kemudahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Cara untuk menggunakan menu baru Layanan Kesehatan ini sangat mudah. Buka Aplikasi LinkAja, pilih lainnya, pilih menu Layanan Kesehatan, pilih jenis layanan kesehatan yang kamu butuhkan, laluikuti petunjuk selanjutnya. LinkAja juga memberikan harga promo yang menarik untuk pembelian Test COVID-19, mulai dari Rp 60.000.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini. Hadirnya dua layanan baru yang ada di aplikasi LinkAja yaitu Layanan Kesehatan dan Jasa Rumah, tentunya akan semakin memberikan kemudahan untuk pengguna LinkAja terutama di masa pandemi COVID-19 ini. Kami terus berusaha memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam bertransaksi secara digital, terutama untuk transaksi kebutuhan esensial masyarakat. Hal ini sekaligus merupakan cara LinkAja mendukung pemerintah dalam akselerasi inklusi keuangan, sebagai komitmen LinkAja dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” kata Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...