Koleksi Kaftan Lebaran 2021 yang Dijual di Marketplace

Image title
28 April 2021, 10:44
Fashion Wanita
Katadata/Ajeng Dinar Ulfiana

Menyambut Idul Fitri biasanya masyarakat menyiapkan beberapa hal, mulai dari merapikan rumah, membuat kue, memasak menu khas, hingga menyiapkan busana muslim. Bicara khusus soal pakaian Lebaran, ada kaftan yang bisa menjadi pilihan untuk merayakan hari raya bersama keluarga di rumah saja.

Pemerintah kembali memberlakukan kebijakan pelarangan mudik di lebaran tahun ini dan mengimbau masyarakat tetap berada di rumah pada masa pandemi. Meskipun demikian, masyarakat bisa tetap bergaya pada Idul Fitri dengan busana baru.

Advertisement

Busana kaftan, pakaian muslimah yang menyerupai gamis tetapi lebih longgar dan nyaman, digunakan bisa kembali untuk berlebaran pada tahun ini. Modelnya yang cantik dan tak lekang oleh waktu, membuat busana ini menjadi item fashion yang tetap diburu.

Menjelang Lebaran, tren busana kaftan semakin banyak bermunculan di berbagai platform daring. Berikut ini terdapat beberapa koleksi kaftan yang ramai tersedia di marketplace.

1. Zanzea Kaftan Abaya Dubai

Kaftan series Zanzea Kaftan Abaya Dubai ini cocok untuk pengguna yang senang dengan pakaian bermotif. Kaftan ini hadir dengan motif bunga yang kontras dengan warna dasar kaftan. Bagian leher menggunakan cutting pola O dan lengan panjang berkerut di bagian pergelangan. Menggunakan bahan katun rayon yang begitu nyaman digunakan. Warna lain yang ditawarkan selain hijau adalah merah dan abu-abu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Editor: Ekarina
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement