Telkomsel Gandeng Katadata Perluas Cakupan Riset tSurvey.id

Syahrizal Sidik
9 Februari 2023, 11:00
Kerja sama Telkomsel dengan Katadata
Katadata/Muhammad Zaenuddin
Kerja sama Telkomsel dengan Katadata

Telkomsel menjalin kerja sama dengan perusahaan media, data, dan riset daring di bidang ekonomi dan bisnis Katadata. Kerja sama tersebut akan menyediakan dan menyajikan riset berbasis data yang komprehensif menggunakan platform survei digital Telkomsel tSurvey.id.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengungkapkan, saat ini perusahaan melalui platform survei digital Telkomsel tSurvey.id yang dikembangkan sejak 2016 telah memiliki hampir 160 juta pelanggan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Advertisement

Sejak diluncurkan pada Mei 2022 lalu, platform digital ini telah digunakan oleh kalangan akademisi, profesional, institusi publik, startup, sampai dengan pelaku industri seperti Home Credit, Vivo, Heavenly Blush, Tokopedia, Bukalapak, Flip, BCA, hingga Astra International guna menghadirkan data insight yang komprehensif dan akurat.

"Kerja sama ini akan memperluas jangkauan tSurvey dengan menggandeng Katadata, salah satu perusahaan riset, media online yang cukup disegani," kata Hendri, saat meresmikan kolaborasi Telkomsel dengan Katadata di Gedung Telkomsel Smart Office (TSO), Jakarta.

Bagi Hendri, dalam peluncuran acara tersebut, setidaknya ada dua hal yang akan dicapai. Pertama, dari sisi komersial, kerja sama ini akan memperluas jangkauan layanan tSurVey.id.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement