Indosat Perkuat Segmen Milenial Lewat Peluncuran Happy Flex
PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo Hutchison memperkuat pelanggan di segmen Generasi Z (Gen Z). Hal ini dilakukan melalui Tri dengan peluncuran produk terbarunya Happy Flex.
“Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya," kata SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash dalam peluncuran Happy Flex di Jakarta, Rabu (13/9).
Jelas Saurabh, platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri. Terlebih gaya hidup Gen Z lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari tujuh jam per hari.
Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian.
Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.