Indosat Perkuat Segmen Milenial Lewat Peluncuran Happy Flex

Lona Olavia
14 September 2023, 04:00
Indosat Perkuat Segmen Milenial Lewat Peluncuran Happy Flex
Dokumentasi perseroan
SVP Head of CVM Tri Reno Rizki Yudha, SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash Khare, Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh, SVP Head of Customer Experience Tri Julandi George Fransiskus, SVP Head of Digitalization IOH Sudheer Chawla dalam peluncuran Happy Flex di Jakarta, Rabu (13/9).

 

PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo Hutchison memperkuat pelanggan di segmen Generasi Z (Gen Z). Hal ini dilakukan melalui Tri dengan peluncuran produk terbarunya Happy Flex.

“Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya," kata SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash dalam peluncuran Happy Flex di Jakarta, Rabu (13/9).

Jelas Saurabh, platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri. Terlebih gaya hidup Gen Z lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari tujuh jam per hari.

Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian.

Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...