27 Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

Image title
11 Mei 2022, 08:27
Kumpulan kata-kata bijak bahasa Inggris singkat dan artinya berikut ini dapat digunakan sebagai sumber inspirasi dan motivasi.
Unsplash/Debby Hudson

Kumpulan kata-kata bijak bahasa Inggris singkat dan artinya dapat digunakan sebagai penyemangat hidup. Ada banyak sastrawan, tokoh publik, dan penyair yang mencurahkan pandangan mereka melalui kata-kata bijak yang inspiratif.

Dari kumpulan kata-kata bijak ini, kita dapat belajar banyak hal. Mulai dari kehidupan, cinta, dan masih banyak lagi. Selain itu, kata-kata bijak bahasa Inggris singkat dan artinya dapat menjadi bahan belajar dan berlatih bahasa Inggris.

Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

1. “Be the change that you wish to see in the world.” (Jadilah perubahan yang ingin Anda lihat di dunia) ― Mahatma Gandhi.

2. “Imperfection is beauty, madness is genius and it's better to be absolutely ridiculous than absolutely boring.” (Ketidaksempurnaan adalah keindahan, kegilaan adalah kejeniusan dan lebih baik menjadi konyol sepenuhnya daripada membosankan sepenuhnya) ― Marilyn Monroe.

3. “There are only two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle.” (Ada dua cara menjalani kehidupan ini. Cara pertama adalah menjalani hidup serasa tidak ada keajaiban. Yang kedua adalah menjalani hidup seolah-olah segala sesuatunya adalah keajaiban) ― Albert Einstein.

4. “Life isn't about finding yourself. Life is about creating yourself.” (Hidup bukan untuk menemukan jati diri. Hidup itu menciptakan sebuah jati diri) ― George Bernard Shaw.

5. “Do what you can, with what you have, where you are.” (Lakukan apa yang kamu bisa, dengan apa yang kamu miliki, di mana kamu berada) ― Theodore Roosevelt.

6. “And one has to understand that braveness is not the absence of fear but rather the strength to keep on going forward despite the fear.” (Dan kita harus memahami bahwa keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, melainkan kekuatan untuk terus maju meskipun ada rasa takut) ―Paulo Coelho.

Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris Tentang Cinta dan Artinya

1. “You know you're in love when you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams.” (Kamu tahu bahwa kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tidur karena pada akhirnya realitas lebih baik daripada impianmu) ― Dr. Seuss.

2. “Darkness cannot drive out darkness: only light can do that. Hate cannot drive out hate: only love can do that.” (Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan; hanya cahaya yang bisa melakukannya. Kebencian tidak bisa mengusir kebencian; hanya cinta yang bisa melakukannya) ― Martin Luther King Jr.

3. “We accept the love we think we deserve.” (Kita menerima cinta yang kita pikir layak untuk kita dapatkan) ― Stephen Chbosky.

4. “Love all, trust a few, do wrong to none.” (Cintai semuanya, percaya pada sedikit orang, berbuat salah tidak pada siapapun) ― William Shakespeare.

5. “The only way to retain love is to give it away.” (Satu-satunya cara untuk mempertahankan cinta adalah dengan memberikannya) ― Elbert Hubbard.

6. “Only once in your life, I truly believe, you find someone who can completely turn your world around.” (Hanya sekali dalam hidup Anda, saya benar-benar percaya, Anda menemukan seseorang yang benar-benar dapat mengubah dunia Anda) ― Bob Marley.

7. “It is not a lack of love, but a lack of friendship that makes unhappy marriages.” (Bukan kurangnya cinta, tetapi kurangnya persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia) ― Friedrich Nietzsche.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...