Midea International HVAC Design Contest 2023 Kembali Digelar

Pendaftaran dan pengiriman koleksi desain Midea International HVAC Design Contest 2023 dimulai pada 1 Juni 2023-24 Juli 2023.
Anshar Dwi Wibowo
Oleh Anshar Dwi Wibowo - Tim Publikasi Katadata
9 Juni 2023, 10:55
Midea International HVAC Design Contest 2023
dok midea

Midea International HVAC (Heating Ventilating Air Conditioning) Design Contest 2023 kembali digelar.  Acara ini merupakan gelaran yang kedua kalinya di Indonesia. Sedangkan secara internasional, sudah diselenggarakan sebanyak tiga kali.

Tahun ini, Midea International HVAC Design Contest bakal lebih kompetitif karena jumlah negara pesertanya bertambah yakni dari Afrika, Amerika Selatan, dan Eropa. Adapun tahun tahun 2022 diikuti oleh tujuh negara (Tiongkok, Indonesia, Malaysia, Uni Emirat Arab, Georgia, Filipina dan Vietnam).

Advertisement

"Latar belakang dan tujuan digelarnya Midea International HVAC Design Contest untuk turut serta berkontribusi dalam perkembangan industri HVAC dan untuk membuka koneksi bagi para profesional dan pelajar," ujar Marketing Manager Midea MBT Indonesia Felisiano dalam keterangan tertulis, Jumat (9/6).

Midea International HVAC Design Contest 2023 terdiri dari dua kategori. Pertama, kategori professional untuk para konsultan, kontraktor, Midea dealer, desainer dan arsitek. Kedua, kategori student bagi para pelajar atau mahasiswa dari bidang terkait (HVAC, arsitektur, desain, ataupun teknik mesin).

"Pemenang dari kedua kategori akan menjadi perwakilan Indonesia untuk tingkat internasional," ujar Felisiano.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement