Apresiasi Tenaga Pemasar, Manulife Indonesia Luncurkan Manulife Pro

Manulife Indonesia meluncurkan Manulife Pro, sebuah program penghargaan bagi tenaga pemasar asuransi jiwa yang berkinerja baik.
Sahistya Dhanesworo
19 Februari 2024, 16:55
Manulife Indonesia meluncurkan Manulife Pro, sebuah program penghargaan bagi tenaga pemasar asuransi jiwa yang berkinerja baik.
Katadata
Button AI Summarize

Manulife Indonesia meluncurkan Manulife Pro, sebuah program penghargaan untuk praktisi asuransi jiwa atau life planners Manulife yang memiliki dedikasi tinggi dalam melayani nasabah. Program ini hadir dalam tiga tingkatan, yaitu Silver, Gold, dan Platinum. Tingkatan ini menentukan manfaat serta dukungan yang tersedia bagi life planners.

Manulife Pro tak hanya diluncurkan di Indonesia, melainkan akan diperluas ke pasar-pasar lain di Asia tahun ini. Untuk mengikuti Program Manulife Pro, life planners perlu memenuhi beberapa kriteria, salah satunya memiliki produksi setara keanggotaan Million Dollar Round Table.

Selain itu, life planners yang tergabung dalam Manulife Pro juga harus memiliki rekam jejak pelayanan terhadap nasabah yang baik dan menunjukan kualitas bisnis yang tinggi.

Wakil Direktur Utama & General Manager Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun dalam pernyataan tertulis pada Senin (19/2) mengatakan, Manulife Pro adalah sebuah wadah yang menaungi life planners dengan performa sangat baik.

“Manulife Pro memberikan peta jalan pengembangan diri yang memungkinkan life planners memiliki pencapaian lebih besar, memaksimalkan potensi mereka, dan membuat perbedaan nyata dalam kehidupan masyarakat Indonesia,” kata Novita.

Tercatat lebih dari 500 life planners telah bergabung dalam Manulife Pro pada hari pertama peluncuran program. Mereka akan mendapatkan berbagai manfaat, seperti underwriting prioritas sehingga nasabah dapat terlayani dengan lebih cepat.

Akses personal branding life planners yang tergabung dalam Manulife Pro pun akan lebih konsisten. Hal ini berguna untuk membangun kehadiran life planners secara digital dan memungkinkan calon nasabah mengakses profil life planners  secara langsung.

Novita mengungkapkan, dengan memberikan life planners akses terhadap sumber daya, Manulife Indonesia mengukuhkan komitmennya dalam menjadikan life planners perusahaan sebagai tenaga pemasar profesional. Manulife Indonesia juga memastikan nasabah mendapatkan proteksi keuangan sesuai kebutuhan.

“Manulife Pro juga merupakan bukti perusahaan untuk senantiasa berinovasi dan berpusat kepada nasabah,” tambah Novita.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...