4 Cara Isi Saldo GoPay dengan Layanan BCA Termudah

Image title
22 Juni 2022, 12:27
Cara isi saldo gopay, educate me, gopay
Arief Kamaludin|KATADATA

Cara isi saldo GoPay menggunakan layanan dari BCA terbilang mudah. Sebab, cara ini banyak digunakan oleh pengguna GoPay untuk menambah saldo.

Bukan rahasia umum kalau GoPay adalah salah satu dompet digital terbaik di Indonesia. GoPay sendiri diluncurkan oleh Gojek sebagai dompet digital, untuk digunakan penggunanya saat bertransaksi.

Advertisement

Cara isi saldo GoPay dengan layanan BCA terbagi ke dalam beberapa cara, seperti melalui ATM sampai mobile banking BCA.

Berikut ini Katadata.co.id sudah merangkum sejumlah cara isi saldo GoPay menggunakan layanan BCA yang bisa Anda coba.

Cara Isi Saldo GoPay Lewat BCA Paling Mudah

GoPay merupakan platform pembayaran digital yang diluncurkan oleh Gojek. Menurut situs resminya, ada beragam cara isi saldo GoPay dengan sangat mudah. Misalnya, melalui ATM, sampai top up ke minimarket terdekat.

Gojek sendiri sudah melakukan kerja sama dengan beberapa bank agar penggunanya dapat melakukan transaksi secara mudah, termasuk isi saldo GoPay. Salah satu bank yang melakukan kerja sama itu adalah BCA. Kerja sama tersebut memungkinkan nasabah BCA untuk melakukan transaksi di GoPay.

Untuk cara isi saldo GoPay menggunakan layanan BCA, Anda diharuskan memiliki kode virtual account terlebih dahulu. Nomor virtual account perusahaan Gojek biasanya terdiri dari kode "70001" dan nomor handphone yang terdaftar pada aplikasi Gojek. Misalnya seperti 70001081234XXXXX.

Kode virtual account seperti di atas dapat Anda gunakan untuk isi saldo GoPay. Adapun caranya, simak pembahasannya berikut ini:

1. Cara Isi Saldo GoPay lewat BCA via ATM

Metode pertama sebagai cara isi saldo GoPay dengan BCA yang bisa dicoba adalah menggunakan layanan ATM. Anda bisa datang ke ATM BCA terdekat dan melakukan top up.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement