Rekomendasi Warna Rambut Coklat Gelap ala K-Pop

Ghina Aulia
3 Oktober 2022, 16:44
Warna rambut coklat gelap
instagram/sooyoungchoi
Sooyoung berambut coklat gelap

Industri K-Pop semakin marak digemari masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Selain menawarkan berbagai hiburan, industri K-Pop juga menyajikan pilihan fashion yang kerap menjadi acuan. Tak tanggung-tanggung, apa yang digunakan artis Negeri Gingseng dari ujung kepala hingga ujung kaki kerap ditiru.

Di samping itu, gaya fashion yang mereka tunjukkan juga menarik dan beragam. Salah satu yang kerap menjadi rujukan banyak orang adalah gaya rambut layaknya artis K-Pop. Kerap tampil dengan rambut warna-warni, faktanya warna rambut coklat gelap ala artis K-Pop bisa menjadi pilihan untuk tampil menawan.

Menariknya, tren mengganti warna rambut tidak hanya terjadi dilakukan oleh artis K-Pop wanita, melainkan juga artis pria. Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan artis KPop yang tampil menawan dengan warna rambut coklat gelap:

1. Rose - BLACKPINK

Meski belakangan ini sering tampil dengan rambut blonde, anggota girl band asal Australia ini juga juga pernah tampil dengan warna rambut coklat. Tepatnya saat melakukan comeback untuk lagu Playing With Fire. Setelah itu, Rose lebih kerap tampil dengan rambut warna gelap. Salah satunya warna rambut coklat gelap.

2. IU

Solois terkenal kebanggaan masyarakat Korea Selatan ini sering muncul dengan rambut warna hitam gelap. Meskipun begitu, sebelumnya IU juga beberapa kali tampil dengan warna rambut coklat gelap, tepatnya pada masa awal dia berkarir. Warna rambut itu memberikan aura berbeda dari seorang IU yang biasanya terlihat lugu dan natural dengan rambut hitam.

3. Mingyu – Seventeen

Menjadi salah satu bintang yang sering melakukan pergantian warna rambut, Mingyu pernah memiliki warna rambut coklat gelap. Bahkan, di beberapa comeback, dia tampil dengan gaya tersebut.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...