10 Inspirasi Warna Rambut Golden Brown Paling Menarik

Ghina Aulia
5 Oktober 2022, 01:45
warna rambut golden brown
pexels/Rodolfo Quiros

Perkembangan tren warna rambut selalu berubah setiap masanya. Sering kali banyak dari ahli fashion yang mengatur dan memprediksi hal itu.

Mulai dari tren pakaian, perhiasan hingga gaya rambut. Ada yang menganggap juga bahwa hal itu merupakan sebuah siklus.

Benar saja, bahwa tren fashion 1980-an dan 1990-an kembali muncul ke permukaan. Bahkan, banyak anak muda sekarang menggandrungi produk pakaian dan gaya berpenampilan di zaman itu.

Hal demikian juga terjadi pada gaya rambut. Misalnya seperti rambut panjang berlapis dan bergelombang ala selebritis puluhan tahun belakangan, ternyata tren itu tetap hidup di kalangan perempuan sekarang.

Kali ini, kami akan membahas lebih lanjut tentang gaya warna rambut golden brown yang sempat ngetop.

Warna rambut golden brown merupakan salah satu jenis rona surai coklat yang cukup menarik untuk diulik. Pasalnya, coraknya yang menyala dapat membuat kilapan dan rambut terlihat lebih sehat.

Selain itu, golden brown merupakan salah satu warna yang trendy di kalangan anak muda. Sangat cocok untuk Anda yang berkepribadian berani dan ceria.

Meski cukup menyala, kecoklatan akan tetap terlihat natural dan tidak begitu mencolok. Menariknya, ternyata ada beberapa macam warna rambut golden brown yang bisa Anda coba. Melansir dari StyleCraze, berikut ini adalah rangkumannya:

1. Glazed Hazelnut

Merupakan warna rambut golden brown yang memiliki unsur hazelnut di dalamnya. Warnanya merupakan campuran dari warm dan cool tone sehingga dapat digunakan untuk semua tipe tone kulit.

Gaya rambut ini akan sangat cocok diaplikasikan untuk Anda yang memiliki warna kulit hijau olive dan bermata hijau. Meski begitu, juga pas sekali untuk orang berkulit khas Asia, yakni kuning langsat dan sawo matang.

2. Cool Caramel

Cool caramel ini merupakan warna yang cenderung cocok digunakan kulit cool tone. Tepatnya cool dan olive. Akan lebih bagus lagi ketika diaplikasikan pada potongan razored bob. Dengan gaya ini, cocok sekali untuk Anda yang tidak punya banyak waktu untuk menata rambut.

3. Two Toned Cinnamon Brown

Warna rambut ini dapat digunakan pada semua warna tone kulit. Terlebih untuk Anda yang bermata hazel atau coklat. Terdapat dua komponen warna di dalamnya yang membuat rambut tidak mononton dan bertekstur.

4. Brown with Caramel Highlights

Warna coklat keemasan ini menggunakan karamel yang khas di setiap helainya. Bagian highlight tersebut dapat memberikan kesan chic pada diri Anda.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...