Harga Tiket Konser Seventeen, Beragam dan Bisa Duduk

Ghina Aulia
8 Desember 2022, 16:26
Harga tiket konser seventeen.
Tiket.com
Ilustrasi poster Be The Sun.

Popularitas KPop (Korean Pop) di Indonesia tidak dapat diragukan lagi. Hal tersebut bisa diukur dari frekuensi konser atau perhelatan lain yang diadakan grup idola, solois, atau artis tertentu dari Korea Selatan yang menyambangi Indonesia.

Terlebih dalam beberapa tahun belakangan, pandemi melanda yang mengulur banyak waktu yang seharusnya dilaksanakan. Tak ketinggalan konser KPop di tanah air.

Tak heran sejak awal 2022, sudah muncul beberapa pengumuman mengenai konser yang akan diadakan. Mulai dari konser gabungan hingga konser tunggul atau tur dunia, Indonesia seakan sayang untuk dilewatkan.

Beberapa grup idola yang sempat konser di Indonesia pada tahun ini adalah NCT 127, NCT Dream, Stray Kids, The Boyz, (G)I-dle, Ateez, iKON, dan TXT. Tak hanya itu, beberapa solois dan aktor juga sempat hadir di Jakarta untuk fan meeting, di antaranya Kim Se-jeong, Seolina, Ji Chang-wook, hingga Hwang In-yeop.

Pada kesempatan ini, Katadata.co.id ingin membahas tentang harga tiket konser Seventeen. Belum lama, grup ini sempat melakukan konser di Jakarta, yakni pada September 2022. Tak berselang lama setelah comeback, mereka merilis pengumuman konser tur dunia pada pertengahan 2022.

Adapun tujuan tur dunia tersebut dimulai dari Kota Seoul, Korea Selatan. Seventeen kemudian melanjutkan perjalanannya ke benua Amerika, berlanjut hingga ke Vancouver, Seattle, Oakland, LA, Houston, Fort Worth, Chicago, Washington DC., Atlanta, Belmont Park, Toronto, dan Newark. Selain itu, pihaknya juga menambahkan keterangan ‘More to Come.'

Benar saja, mereka bertolak ke Jakarta, Bangkok, Manila, dan Singapura. Tur Asia Tenggara tersebut berlangsung sejak 24 September hingga 13 Oktober.

Be The Sun Jakarta

Konser Seventeen yang bertajuk Be The Sun tersebut berlangsung dengan meriah. Diadakan selama dua hari berturut-turut, aksi panggung Seventeen berhasil menghipnotis penggemar.

Demikian juga dengan Seventeen yang terkesan dengan Carat Indonesia. Carat merupakan sebutan untuk penggemar Seventeen.

Setelah konser berlangsung, sejumlah anggota Seventeen mengunggah beberapa foto tentang aktivitasnya selama di Jakarta. Tentu hal tersebut tidak luput dari perhatian penggemar.

Banyaknya minat penonton Be The Sun digambarkan dengan berbagai kontroversial proses penjualan tiket yang cukup pelik. Terdapat sejumlah orang yang kurang beruntung dan berujung tertipu.

Hal tersebut disinyalir karena tingginya permintaan pembelian tiket. Sedangkan di luar, terdapat banyak calo yang berusaha meraup keuntungan dari keantusiasan penggemar.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...