Spesifikasi Infinix Note 8, Ponsel Gaming dengan Harga Terjangkau

Infinix Note 8 hadir sebagai ponsel gaming mumpuni dengan harga terjangkau. Jika Anda ingin membelinya, simak informasi mengenai Infinix Note 8 harga dan spesifikasi berikut ini.
Image title
31 Agustus 2022, 18:35
Ilustrasi Infinix Note 8
Infinix
Ilustrasi Infinix Note 8

Dalam beberapa tahun terakhir Infinix selalu meluncurkan smartphone dengan harga murah, namun didukung dengan komponen hardware lumayan bagus. Salah satunya adalah Infinix Note 8.

Bagi Anda yang mengincar ponsel ini, sebaiknya Anda pahami dulu informasi detail tentang Infinix Note 8 harga dan spesifikasi. Tujuannya agar Anda mengetahui sepenuhnya seluk beluk ponsel tersebut.

Infinix secara resmi meluncurkan ponsel Infinix Note 8, sebagai handphone (hp) gaming berkualitas. Spesifikasi Infinix Note 8 sudah dibekali dengan chipset anyar MediaTek Helio G80. Sehingga bisa mendukung performa ponsel saat Anda bermain game.

Harga Infinix Note 8 sendiri sangat terjangkau. Ponsel gaming yang dirancang untuk konsumen kelas menengah ini, dapat diadu performanya dengan smartphone lain.

Advertisement

Selain murah dan berkualitas, Infinix Note 8 juga ditenagai baterai 5.000 mAH yang didukung dengan teknologi fast charging 18W. Oleh karenanya, ponsel ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

Sebelum membelinya, ketahui dulu gambaran mengenai Infinix Note 8, harga dan spesifikasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Hp Infinix Note 8

Hadirnya ponsel Infinix Note 8 di pasaran, seakan membawa angin besar bagi sebagian orang yang ingin memiliki hp gaming. Namun terkendala dengan budget.

Ponsel yang punya desain modern ini, dijual dengan harga terjangkau tetapi memiliki segudang spesifikasi cukup baik. Contohnya, Infinix Note 8 sudah dibekali kartu grafis Mali G52 MC2. Ini memungkinkan pengguna untuk memainkan gim tanpa adanya kendala.

Selain itu, ada beberapa informasi perihal Infinix Note 8 harga dan spesifikasi yang wajib Anda ketahui. Dilansir dari situs resmi Infinix serta sumber lainnya, berikut ulasan tentang Infinix Note 8 dari sisi harga dan spesifikasinya:

1. Desain dan Ukuran Infinix Note 8

Salah satu hal menarik yang ada pada Infinix Note 8 adalah desain bagian belakangnya yang nampak modern dan futuristik. Bagian tersebut dibuat khusus dengan mengkombinasikan gradasi warna dan garis unik yang melintang ke beberapa arah. Kombinasi ini menghasilkan warna khas seperti pelangi.

Desain tersebut diklaim dapat memberikan kenyamanan terbaik untuk penggunanya, saat menggenggam ponsel tersebut.

Lalu untuk warnanya, Infinix Note 8 menyediakan tiga model. Ketiga model itu sudah disesuaikan dengan desain dari smartphone ini. Dari segi ukuran, ponsel Infinix Note 8 berdimensi 175,3 x 78,8 x 9 mm. Sedangkan beratnya sekitar 206 gram.

2. Baterai Infinix Note 8

Mengusung tagline sebagai Super Gaming Smartphone, Infinix Note 8 menggunakan baterai dengan kapasitas daya yang sangat besar yaitu 5.200 mAH. Hp ini juga sudah menyematkan fitur Power Marathon Tech, yang diklaim membuat baterai awet dan tahan lama.

Hal itu juga didukung dengan fitur fast charging 18W. Sehingga proses pengisian baterai menjadi lebih cepat. Ponsel tersebut menyediakan teknologi mesin ganda, yang mampu mengurangi panas hingga delapan derajat lebih rendah saat mengisi daya.

3. Layar Infinix Note 8 

Ponsel Infinix Note 8 memakai panel LCD IPS dengan resolusi layar sekitar 720x1649 piksel. Ukurannya relatif lebar yakni 6,95 inci. 

Menurut situs resminya, Infinix Note 8 dilengkapi layar rasio 20,5:9 dengan lubang layar kamera ganda yang super kecil. Layar tersebut diklaim mampu memberikan pengalaman visual ke tingkat yang terbaru.

4. Kamera Infinix Note 8

Informasi selanjutnya yang perlu Anda ketahui seputar Infinix Note 8 harga dan spesifikasi, yaitu soal kamera.

Berbicara mengenai kamera, Infinix Note 8 memiliki susunan kamera terbaik di kelas harganya. Di bagian belakang, terdapat 64 MP kamera utama, 2 MP lensa AI, 2 MP macro, dan 2 MP depth sensor.

Hasil jepretan dari kamera tersebut diklaim punya kualitas jernih, tajam, dan bagus. Terutama jika dikombinasikan dengan sejumlah fitur seperti Mode Ultra Night 2.0.

Sementara kamera depannya, Infinix Note 8 dibekali 16 MP kamera selfie dan 2 MP depth camera. Anda bisa menggunakan kamera tersebut untuk mengambil foto selfie yang memukau.

5. Performa dan Kapasitas Penyimpanan Infinix Note 8

Ponsel yang dirancang untuk keperluan gaming ini pastinya sudah dilengkapi dengan spesifikasi hardware terbaik di kelasnya. Infinix Note 8 mengandalkan Helio G80 yang dikenal sebagai chipset dengan performa tinggi. 

Untuk mendukung performa tersebut, Infinix Note 8 hadir dengan spesifikasi RAM 6 GB dan memori internal sebesar 64 GB/128 GB. Melihat spesifikasi di atas, maka ponsel ini cukup layak sebagai hp gaming terbaik di kelasnya.

6. Harga Infinix Note 8

Perlu Anda ketahui, ponsel Infinix Note 8 memiliki harga yang dibedakan berdasarkan varian storage-nya. Untuk Infinix Note 8 dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB dan RAM 6GB berada di kisaran harga Rp 2,15 juta.

Sedangkan untuk harga Infinix Note 8 dengan memori internal 128GB dan RAM 6GB, harganya ditaksir sekitar Rp 2,55 juta.

Itulah gambaran singkat mengenai Infinix Note 8 harga dan spesifikasi. Anda dapat menyimak penjelasan di atas sebagai referensi, sebelum memutuskan untuk membeli ponsel tersebut.

Editor: Intan
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait