Petinggi PKS Kunjungi Surya Paloh di Kantor Nasdem, Pererat Koalisi

Ade Rosman
3 Februari 2023, 15:48
PKS
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (kedua kiri) dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers usai pertemuan di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Jajaran petinggi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS melakukan kunjungan ke kantor DPP Partai Nasional Demokrat di Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/2) siang. Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman mengatakan kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

"Kebetulan kami ini sudah lama tidak berjumpa dengan Surya Paloh," kata Sohibul kepada wartawan di NasDem Tower, Jumat (3/2).

Pada kesempatan tersebut, Sohibul datang bersama Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi, Ketua DPP Al Muzzammil Yusuf,. Ada juga juru bicara PKS Pipin Sopian, serta Muhammad Kholid yang sama-sama mengenakan jas putih PKS.

Kedatangan petinggi PKS tersebut disambut oleh Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto. Ada juga Wakil Sekretaris Jenderal Nasdem Hermawi Taslim.S ohibul juga mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menjenguk Paloh yang sedang dalam keadaan kurang sehat.

Sehari sebelumnya, pada Kamis (2/2), perwakilan Partai NasDem, PKS, Demokrat melakukan pertemuan bersama bakal calon presiden yang didukung ketiganya, Anies Baswedan di Kantor Demokrat. Sedangkan Surya Paloh berkunjung ke kantor DPP Golkar pada Rabu (1/1). 

Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...