Heboh Diskon Harga Holland Bakery, Toko Roti yang Bukan Asal Belanda

Lona Olavia
28 Januari 2023, 16:59
Holland Bakery Bukan Toko Roti Asal Belanda Tapi dari Jakarta
Instagram Holland Bakery

Hujan yang mengguyur sebagian besar Jabodetabek pada Sabtu (28/1) pagi hingga siang tak menghentikan para pelanggan Holland Bakery untuk ikut antre membeli kue. Antrean tersebut bahkan membuat jalanan di sekitarnya macet.

Pelanggan pun rela antre meski harus menggunakan payung bahkan ada yang mengenakan jas hujan. Apalagi promo diskon 45% hanya diadakan hari ini saja merayakan HUT Holland Bakery ke-45 dan berlaku untuk semua produk.

Advertisement

Tak hanya di Jabodetabek, diskon tersebut berlaku di seluruh gerai Holland Bakery di Indonesia, kecuali Batam, Balikpapan, dan Samarinda. Alhasil antrean juga menyebar ke seluruh gerai tersebut.

Di Twitter bahkan kata kunci "Holland" berada di deretan trending topik terbanyak yang dibicarakan warganet. Tak sedikit dari mereka mengunggah foto dan video suasana antrean di gerai Holland Bakery dan juga produk roti serta kue yang berhasil dibeli dengan harga miring tersebut.

Namun siapa sangka meski identik dengan kincir angin, ternyata Holland Bakery bukan berasal dari Belanda. Merek waralaba roti tersebut berasal dari Indonesia dan telah berdiri pada 1978 di Jakarta.

Mengutip laman resmi www.hollandbakery.co.id, saat ini Holland Bakery telah memiliki 23 cabang atau dapur pusat dan mengelola lebih dari 450 outlet. Ratusan outlet tersebut tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makasar, Manado, Bali, Solo, Semarang, Balikpapan, dan Samarinda. Bahkan akan terus ekspansi ke kota-kota lainnya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement