7.000 Nasabah OCBC NISP Hadiri Konser Ekslusif David Foster

Lona Olavia
12 Agustus 2023, 19:49
7.000 Nasabah OCBC NISP Hadiri Konser Ekslusif David Foster
Dokumentasi OCBC NISP

PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) menyelenggarakan Premium Music Experience dengan menghadirkan penampilan David Foster, Michael Bolton, Peabo Bryson, Loren Allred, serta penyanyi Indonesia Raisa dan Dira Sugandi. Konser privat ini dihadiri oleh lebih dari 7.000 nasabah Bank OCBC NISP di Sentul International Convention Center (SICC), Jumat (11/8) malam.

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan mengatakan, konser privat ini menjadi semakin istimewa karena perseroan merealisasikan wishlist nasabah yaitu menghadirkan musisi papan atas dunia.

“Lebih spesialnya lagi, Premium Music Experience merupakan penampilan pertama David Foster dan teman-temannya di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour-nya kali ini. Melalui acara ini, kami memberikan privilege untuk nasabah Bank OCBC NISP agar bisa memenuhi kebutuhan lifestyle dengan menikmati konser yang eksklusif, sambil tetap berinvestasi agar senantiasa financially fit,” ujarnya dikutip Sabtu (12/8).

Andrae menambahkan, sebagai pelopor perbankan di Indonesia yang telah berdiri selama lebih dari 82 tahun, Bank OCBC NISP terus menciptakan inovasi dan bertransformasi dalam memberikan solusi keuangan yang komprehensif. Hal itu demi menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang, termasuk kebutuhan akan produk dan layanan finansial hingga kebutuhan lifestyle.

David Foster
David Foster (Dokumentasi OCBC NISP)

 

David Foster merupakan musisi, produser, dan komposer pemenang 16 Grammy Awards. Ia telah bekerja dengan penyanyi terkenal dalam industri musik dunia, termasuk Michael Jackson, Celine Dion, dan Whitney Houston.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...