12 Karakter Anime Tercantik, Ada Mikasa hingga Marin Kitagawa

Ghina Aulia
11 November 2022, 11:05
Karakter Anime Tercantik
imdb
Attack on Titan

Di kalangan anak dan remaja, anime dan film-nya banyak digandrungi dari generai ke generasi. Sebelum menjadi industri di Jepang, semula kartun ini hanyalah sarana yang digunakan para seniman di Negeri Sakura itu untuk bereksperimen dengan teknik animasi.

Anime mulai berkembang di sana pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20. Melansir Japanjunky, anime Jepang pertama dalam bentuk paling dasar diperkirakan dibuat pada 1906.

Namun legitimasi klaim itu banyak diperdebatkan. Banyak orang percaya animasi Jepang paling awal disebut Katsudo Shashin, karya pribadi tak bertanggal yang juga tidak dikenal penciptanya.

Melansir situs Kotaku.com, anime secara harfiah merupakan kependekan dari kata animasi atau animeshon. Biasanya serial anime diangkat dari manga, sebuah komik yang berasal dari Jepang. Anime di antaranya yakni One Piece, Demon Slayer, Attack on Titan, My Hero Academia dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini, kami akan membahas karakter anime tercantik. Umumnya tokoh wanita ditonjolkan dengan postur tubuh yang ideal. Berikut beberapa karakter tersebut yang dirangkum dari berbagai sumber,  termasuk dari Otaku Kart.

Karakter Anime Tercantik

1. Rias Gremory

Karakter anime tercantik ini berasal dari serial High School DxD karangan Ichiei Ishibumi. Rias berasal dari klan Gremory dan merupakan anak bungsu dari Zeoticus dan Venelana Gremory. Rias juga dikenal sebagai Crimson-Haired Ruin Princess karena warna rambutnya yang kemerahan serta memiliki kekuatan untuk menghancurkan.

Rias semakin menawan karena memiliki badan ideal yang berisi dan kulitnya cerah. Warna matanya adalah biru serta panjang rambut yang mencapai pinggang.

2. Boa Hancock (One Piece)

Boa Hancock merupakan karakter anime tercantik dari serial One Piece. Boa berprofesi sebagai kapten Bajak Laut Kuja. Menariknya, Boa adalah satu-satunya panglima perang wanita.

Boa memiliki postur tubuh tinggi dengan lebar pinggang yang ramping. Terlebih Boa juga berambut hitam panjang terurai serta matanya yang biru dengan bulu mata yang lentik.

3. Hinata Hyuga/Uzumaki (Naruto)

Hinata memiliki nama belakang Hyuga, yaitu klannya. Namun setelah resmi menjadi istri dari Naruto, berubah jadi Hinata Uzumaki. Hinata memiliki perawakan ramping, berkulit putih dan rambut biru tua yang terurai panjang. Tak hanya itu, Hinata memiliki mata berwarna putih dengan iris ungu lavender.

4. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Mikasa menjadi salah satu karakter yang menonjol di serial anime Attack on Titan. Diketahui bahwa wataknya deutragonis dan merupakan keturunan terakhir dari klan Shogun.

Untungnya, Mikasa berhasil diselamatkan oleh Eren Yeager. Mikasa memiliki tubuh yang kekar dan tinggi. Selain itu, ia juga memiliki mata berwarna abu-abu serta rambut hitam pekat dengan potongan model shaggy.

5. Esdeath (Akame Ga Kill)

Esdeath berasal dari serial anime Akame Ga Kill! Esdeath memiliki postur tubuh yang tinggi, ramping serta rambutnya berwarna biru yang menjuntai hingga ke kaki. Namun sesekali Esdeath juga menggunakan pengikat surai yang menunjukkan simbol klannya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...