ITDC Jajakan 40.000 Tiket MotoGP Mandalika

Rezza Aji Pratama
13 Februari 2022, 20:27
Pembalap MotoGP berlatih start pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/2/2022). Sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika tersebut akan berlangsung hingga Minggu (13/2/2022).
ANTARA FOTO/Andika Wahyu/rwa.
Pembalap MotoGP berlatih start pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/2/2022).

Sebanyak 40.000 tiket Grand Prix MotoGP Mandalika yang akan digelar pada 18-20 Maret 2022 masih tersedia bagi para penggemar. 

Direktur Pengembangan Bisnis Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Ema Widiastuti mengatakan tiket tersebut bisa dibeli di 10 platform penjualan yang sudah bekerja sama dengan perusahaan. 

Guna menjaring lebih banyak penggemar, ITDC juga menyediakan paket bundling tiket MotoGP dengan akomodasi hotel di Nusa Dua, Bali. Paket dibanderol mulai dari Rp 8,9 juta untuk tiket Grandstand premium dan Rp 17,2 juta untuk tiket VIP. Ema mengatakan paket ini juga sudah termasuk transportasi pesawat Denpasar-Lombok dan tes antigen. 

"Paket bundling ini kami sediakan memudahkan calon penonton MotoGP 2022 memperoleh akomodasi di sekitar Pulau Lombok," ujarnya dikutip dari Antara, Minggu (13/2). 

Sementara, seiring dengan usainya pramusim MotoGP yang digelar sepanjang akhir pekan ini, ITDC bergegas menyelesaikan pembangunan fasilitas pendukung di sekitar Sirkuit Mandalika. Ini misalnya ruas jalan lingkar Sirkuit Mandalika, dan pembangunan tempat duduk penonton atau grandstand yang berkapasitas 50.000 orang.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...