Keseruan Gowes Napak Tilas Menyusuri Eksistensi 10 Tahun Katadata

Rezza Aji Pratama
28 Agustus 2022, 15:44
Gowes Katadata
Katadata

Tim Katadata menggelar agenda bersepeda santai menyusuri jalanan ibu kota pada Minggu (28/8) pagi, untuk mengenang 10 tahun perjalanan Katadata sebagai perusahaan media, data, dan riset. 

Gelaran bertajuk ‘Gowes Napak Tilas Katadata’ ini diikuti oleh puluhan karyawan yang terlihat bersemangat mengayuh sepeda menempuh rute sejauh 30 kilometer. Perjalanan dimulai pada pukul 06.00 WIB dari Menara BCA yang pernah menjadi saksi sejarah sebagai kantor pertama Katadata. Rombongan kemudian bertolak ke kawasan Gunung Sahari, di mana Katadata juga pernah berkantor di kawasan itu.

Tim lantas melanjutkan perjalanan ke Utan Kayu, Jakarta Timur. Di wilayah ini, Katadata juga sempat memiliki kantor. Setelah beristirahat sejenak, rombongan kemudian berbalik ke selatan menuju kawasan Patal Senayan sebelum akhirnya menuju ke Blok M.

Di lokasi terakhir inilah saat ini Katadata kini melabuhkan pusat operasionalnya. Sebagai informasi, Katadata baru saja memindahkan kantornya dari kawasan Senayan ke Lantai 8 Blok M Plaza. 

Napak Tilas Katadata
Napak Tilas Katadata (Katadata)
 

Intan Nirmala sari, salah seorang karyawan yang mengikuti kegiatan ini, mengatakan menyampaikan antusiasmenya selama acara berlangsung. “Seru banget. Apalagi buat saya yang baru nge-gowes. Banyak dapat ilmu baru,” katanya.

Ia pun berharap agenda ini bisa semakin merekatkan relasi dalam pekerjaan sehingga bisa semakin sehat dan produktif. 

Gowes 3
Gowes 3 (Katadata)
Gowes Katadata
Gowes Katadata (Katadata)

Reporter: Rezza Aji Pratama
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...