Game Offline Terbaik, Seru Tanpa Kuota Internet

Image title
20 September 2021, 15:33
Game Offline Terbaik, Seru Tanpa Kuota Internet
ANTARA FOTO/Rahmad
Ilustrasi bermain games di smartphone.

Bermain gim atau game sering menjadi pilihan, khususnya bagi generasi Y dan Z, untuk mengisi waktu senggang. Hanya saja, beberapa game memerlukan koneksi internet untuk mengaksesnya. Namun jangan khawatir, kini sudah banyak tersedia game offline yang tetap seru meski tanpa kuota.

Melihat banyaknya peminat game, para developer berlomba untuk menciptakan suatu permainan yang bisa dimainkan tanpa memerlukan koneksi internet setiap saat. Walau demikin, game offline tetap dilengkapi dengan fitur memadai dan tetap bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Advertisement

Tak kalah dengan game online, game offline juga nyatanya diunduh oleh puluhan juta pengguna smartphone.

10 Game Offline Terbaik yang Populer

1. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 merupakan game hardcore dengan konsep pertarungan klasik satu lawan satu dengan tampilan yang artistik.

Game offline ini hadir dengan warna kontras yang memukau serta latar belakang yang berbeda-beda. Para pemain bisa memilih banyak senjata sebagai perlengkapan bertarung serta ada banyak pilihan gaya tarung yang tersedia.

Game yang sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna di Play Store ini tersedia secara gratis dan menjadi permainan hardcore favorit banyak orang.

2. Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey merupakan game offline anyar yang mulai dilirik para penggemar game. Di Play Store, game ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna smartphone.

Alto’s Odyssey merupakan game ski. Para pemain akan melewati berbagai rintangan di medan yang berbeda-beda, menuruni lereng, melakukan lompatan, hingga mengumpulkan koin untuk membuka elemen kostumisasi yang tersedia.

Selama permainan, pemain bisa mengontrol gerakan karakter dengan melompat dan melakukan flip di udara. Permainan ini tersedia gratis dengan iklan. Untuk menghapus iklan pemain perlu melakukan pembayaran.

3. Asphalt 8: Airbone

Game balap produksi Gameloft SE ini memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni 2,3 GB. Kendati demikian, grafik yang apik jadi salah satu nilai lebih Asphalt 8: Airbone hingga di-donwload oleh lebih dari 100 juta orang di Play Store.

Game balap liar ini memang cukup populer di kalangan pemain game dan telah hadir dengan berbagai episode setiap tahunnya. Selain itu, ada banyak pilihan mobil keren yang menunggu untuk digunakan. Pemain bisa memodifikasi kendaraan sesuai selera.

4. Badland

Game petualangan aksi ini menuntut pemainnya untuk teliti. Pasalnya, para pemain diberi misi untuk menemukan satu hal yang salah dengan hutan tempat karakter tinggal.

Badland didesain dengan tampilan menarik serta warna senja yang didominasi benda-benda berwarna hitam. Perpaduan keduanya begitu memanjakan mata.

Pengguna iOS bisa mengunduh game ini di App Store. Sementara, Badland versi Android tersedia gratis alias free to play, tapi akan berisi iklan.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement