65 Ucapan Pernikahan Simpel untuk Teman dan Keluarga

Ucapan pernikahan ini bisa menjadi inspirasi untuk dikirimkan pada keluarga, teman, atau kolega yang baru menikah. Berikut rekomendasi ucapan pernikahan simpel untuk teman dan keluarga.
Dwi Latifatul Fajri
18 Oktober 2021, 12:55
Ucapan Pernikahan
pixabay.com/StockSnap

Pernikahan merupakan kabar bahagia untuk keluarga dan teman-teman. Ucapan untuk pernikahan bisa memberi semangat dan doa untuk orang yang akan menikah.

Ucapan pernikahan bisa menyampaikan kabar gembira untuk pasangan pengantin. Ada berbagai ucapan pernikahan simpel yang bisa dipakai untuk saudara, teman, atau rekan bisnis. Anda bisa membagikan melalui media sosial atau mengucapkan secara langsung ketika penikahan. Berikut rekomendasi ucapan pernikahan:

Ucapan Pernikahan Simpel

  1. "Ini untuk pernikahan yang panjang dan bahagia!"
  2. "Semoga Anda semua mendapatkan cinta dan kebahagiaan!"
  3. "Kami sangat senang untukmu!"
  4. "Aku melihat kehidupan yang menyenangkan di masa depanmu. Selamat!"
  5. "Sangat terhormat untuk menghabiskan kesempatan bahagia ini dengan Anda dan keluarga Anda."
  6. "Semoga Anda mendapatkan yang terbaik hari ini dan seterusnya."
  7. "Mulai bab berikutnya dengan penuh gaya—dengan sesuatu yang kecil ini!" (Terlampir pada hadiah)
  8. "Harapan baik!"
  9. "Selamat menikah!"
  10. "Semoga pernikahanmu bisa panjang dan bahagia selalu."

Ucapan Pernikahan untuk Teman

  1.  "Aku sangat senang menyebut kalian berdua sebagai temanku. Selamat!"
  2. "Akhirnya, selamat menikah sahabatku. Melihat perjuanganmu untuk move on dari pengalaman kasih yang penuh duka, aku turut berbahagia ketika mendengar kabar kamu menemukan pasangan terbaikmu. Semoga kisah cintamu dan dia berlangsung abadi."
  3. "Dari semua peristiwa besar dalam hidup yang telah kita rayakan selama bertahun-tahun, hari ini berada di urutan teratas dalam hidupmu. Kini kamu sudah selangkah menuju kedewasaan dan bersama pasangan. Selamat!"
  4. "Terima kasih telah mengundang sahabatmu ke pesta pernikahanmu. Selain itu kuucapkan terimakasih untuk berbagi di hari ini denganmu dan keluarga. Salam hangat."
  5. "Kami sangat senang bisa merayakan hari yang indah ini bersama kalian berdua. Kami berdoa semoga pernikahan ini langgeng dan bahagia."
  6. "Semoga panjang umur dan bahagia bersama."
  7.  "Semoga kalian membawa kebahagiaan satu sama lain sebanyak yang telah dibawa persahabatan kita. Kalian menjadi teman hidup—dan lebih banyak lagi!
  8.  "Sebagai teman kita sudah banyak tertawa bersama! Semoga kalian selalu membuat satu sama lain tertawa!"
  9. "Ini untuk cinta dan persahabatan!"
  10. "Selamat kepada teman yang luar biasa ini dan suami/istri barunya."

Kata Kata Ucapan Pernikahan untuk Keluarga

  1. "Selamat atas pernikahan kalian dan selamat datang menjadi di keluarga ini!"
  2. "Kami senang bisa menyambut anggota keluarga baru. Salam hangat untuk kalian berdua!"
  3. "Senang bisa berbagi hari ini dengan kalian berdua."
  4. "Sungguh hari yang indah bagi keluarga kami, dan terutama kalian berdua. Semoga kegembiraan yang kalian rasakan hari ini berlangsung seumur hidup."
  5. "Hari ini, kami menambahkan satu anggota lagi ke keluarga kami, dan kami sangat bahagia. Doa terbaik untuk kalian berdua."
  6. "Sungguh kalian pasangan hebat untuk keluarga kami. Kami sangat senang berbagi dalam perayaan kalian. Selamat!"
  7. "Kami sangat senang bisa menyebut kalian berdua sebagai keluarga. Semoga panjang umur dan bahagia bersama-sama."
  8. "Kami mencintai kalian berdua. Terima kasih telah mengizinkan kami berbagi dalam perayaan kalian!"
  9. "Selamat! Cinta dan pelukan."
  10. "Komitmen, kesetiaan, dan kesabaran merupakan tiga kunci utama pernikahan yang perlu kamu pupuk. Jangan lelah untuk merawat, sebab darinya bunga indah akan bermekaran."

Kata Kata Lucu untuk Ucapan Pernikahan

  1.  Semoga sukses untuk memulai penderitaan seumur hidupmu. Berdamailah satu sama lain. Selamat!
  2.  Selamat telah meyakinkan diri untuk tenang. Semoga hari-hari gila dimulai!
  3.  Saya senang bahwa kamu sudah menikah sekarang. Selamat untuk menjadi pasangan lucu.
  4.  Terima kasih banyak telah memberi kami satu hari untuk bersantai. Hari ini adalah hari yang indah untuk menikah! Selamat.
  5.  Aku akan memberitahumu rahasia pernikahan yang bahagia. Itu tetap ... rahasia untuk semua! Semoga kamu mendapatkan yang terbaik untuk waktu yang akan datang!
  6.  Selamat dan semoga sukses terus mengabaikan hal-hal kecil yang mengganggu.
  7.  Aku tahu kalian berdua saling jatuh cinta tetapi tidak berpikir bahwa kalian akan cukup gila untuk menikah. Memiliki kehidupan yang hebat ke depan.
  8.  Tidak ada harapan atau keberuntungan yang akan melindungimu dari kehidupan menyakitkan perbudakan yang akan kamu mulai sebagai seorang suami. Selamat.
  9. Dua menjadi Satu: satu tempat tidur, satu remote, satu kamar mandi! Selamat atas perhatianmu sebagai rekan hidup!
  10.  Tawamu akan mati, kegembiraanmu akan hilang. Hanya akan ada satu suara di rumah sekarang, Dan itu adalah suara istrimu. Selamat menikah!

Ucapan dan Harapan untuk Pernikahan

  1. Selamat atas pernikahan mu. Aku berharap kalian berdua memiliki kehidupan pernikahan yang sangat bahagia.
  2. Mengirimkan harapan terbaikku untuk kalian berdua. Semoga kalian memiliki kehidupan yang indah dengan pasangan hidup!
  3. Selamat! Aku berharap kalian memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dan sejahtera bertahan selamanya.
  4. Semoga Tuhan memberkati kalian berdua dengan kehidupan pernikahan yang panjang dan bahagia. Selamat atas pernikahanmu.
  5. Selamat! Semoga Tuhan selalu membimbing kalian untuk menjalani kehidupan pernikahan yang penuh cinta, kasih sayang, dan kemurnian. Semoga kalian berdua menemukan kebahagiaan sejati dalam doa!
  6. Hari ini adalah awal dari babak baru kehidupanmu. Semoga kamu dan pasangan selalu mencintai dan bahagia!
  7. Selamat yang paling tulus untuk kalian berdua di hari pernikahan. Semoga kalian memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia!
  8. Semoga hari istimewa ini dipenuhi dengan kenangan manis yang dapat kamu kenang selamanya. Semua harapan terbaik untuk kalian berdua!
  9. Selamat atas pernikahanmu! Kalian berdua terlihat sangat serasi sehingga sepertinya kalian benar-benar dibuat untuk satu sama lain! Memiliki kehidupan yang indah bersama-sama!
  10. Selamat. Aku berharap pernikahan ini membawa cinta dan kebahagiaan dan kemakmuran dalam hidupmu.
  11. Semoga cinta yang menyatukan hanya menjadi lebih kuat di tahun-tahun mendatang dalam hidupmu. Semoga kamu memiliki kehidupan yang sejahtera di masa depan!
  12. Pernikahan adalah komedi bagi satu orang dan tragedi bagi orang lain. Mari kita lihat siapa yang menjadi siapa. Selamat atas pernikahanmu!
  13. Selamat! Selalu hargai cinta yang kamu miliki untuk satu sama lain dan jangan pernah membiarkannya memudar. Terimalah harapan pernikahan saya yang paling tulus untuk kalian berdua!
  14. Semoga kalian menemukan semua kebahagiaan di dunia dan semoga hari-hari kalian dipenuhi dengan warna-warni cinta. Selamat untuk kalian berdua!
  15. Kami sangat senang menambahkan anggota baru ke keluarga kami. Terima kasih banyak telah membawa sukacita di hati kami. Selamat!
  16. Ini adalah kehidupan baru dan perjalanan baru yang kalian berdua telah bersumpah untuk melanjutkan bersama. Semoga Tuhan memberkati dan membimbing kalian ke jalan yang benar!
  17.  Aku sangat senang bahwa kalian telah menemukan cinta sejati dalam hidup kalian dan Semoga cinta ini dapat mekar di setiap musim!
  18.  Dua hati yang indah bergabung bersama dengan janji untuk tidak pernah melepaskan satu sama lain. Terimalah harapan hangat dariku tentang kebahagiaan, kegembiraan, dan kemakmuran seumur hidup untukmu!
  19. Selamat! Mulai hari ini kamu bukan hanya dua orang yang berbeda dalam cinta, tetapi kalian adalah keluarga. Seluruh paket cinta, kehangatan, dan kasih sayang!
  20. Aku sangat senang bahwa kalian akhirnya telah menemukan orang pasangan yang diimpikan. Semoga pernikahan kalian langgeng dan menyenangkan! Selamat untuk kalian berdua!
  21. Semoga pernikahan kalian dipenuhi dengan semua bahan manis dari cinta dan persahabatan! Selamat!
  22. Aku berdoa agar pernikahan kalian dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan dukungan. Memiliki kehidupan pernikahan yang paling bahagia, sayang!
  23. Aku berdoa kepada Tuhan agar kalian dibimbing menuju kehidupan yang menyenangkan dan bermakna. Semoga cinta kalian semakin dalam di tahun-tahun mendatang! Doa terbaik untuk kalian berdua!
  24. Semoga kehidupan pernikahan kalian dipenuhi dengan jenis cinta yang datang langsung dari surga. Doa terbaik untuk kalian berdua!
  25. Semoga kalian bahagia seumur hidup dalam ikatan pernikahan yang suci. Semoga Tuhan memberkati kalian berdua!

Itulah beberapa ucapan selamat dan harapan untuk pernikahan. Semoga menginspirasi!

Editor: Safrezi
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait