40 Ucapan Pernikahan Islami Simpel dan Bermakna

Dwi Latifatul Fajri
18 Oktober 2021, 15:21
Ucapan Pernikahan Islami
pixabay.com/StockSnap

Pernikahan merupakan upacara pengikatan janji yang dilakukan oleh dua orang. Mendengar kabar tentang keluarga atau teman yang menikah, kita akan turut merasakan kebahagiaannya.

Ketika datang ke acara pernikahan, beberapa orang akan memberi hadiah atau mengucapkan selamat. Dalam Islam, ucapan pernikahan yang baik juga bisa menjadi doa untuk pasangan pengantin.

Ucapan hari pernikahan Islami ini biasanya merupakan harapan dan mendoakan rumah tangga langgeng sampai maut memisahkan. Selain datang langsung ke pernikahan, Anda bisa juga mengirim ucapan selamat melalui pesan singkat atau media sosial. Berikut rekomendasi ucapan ulang tahun pernikahan Islami untuk teman dan keluarga.

Ucapan Pernikahan Islami

1. Semoga Allah SWT memberkati kamu dan pasanganmu dalam petualangan baru dalam hidup bersama.

2. Selamat menikah untuk kalian berdua. Semoga kalian berdua memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia.

3. Alhamdulillah! Selamat! Aku berharap kalian bahagia, cinta, dan sukacita selama bertahun-tahun. Semoga Allah memberi karunia kalian!

4. Perjalanan yang kalian berdua mulai hari ini mungkin tidak akan pernah berakhir. Semoga cinta kalian satu sama lain selalu tetap kuat seperti ini.

5. Selalu setia kepada Allah dan sesama. Semoga Allah memberi rejeki pernikahan dan mencintai kalian selamanya.

6. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa kalian akan menikah. Aku selalu tahu kalian akan berakhir bersama. Saya berharap kalian memiliki kehidupan pernikahan yang indah.

7. Selamat teman! Semoga tahun-tahun kalian penuh sukacita, cinta, dan berkah dari Allah SWT.

8. Tetap jujur ​​dan mencari bantuan dari Allah kapanpun dibutuhkan. Selamat atas pernikahan kalian.

9. Selamat untuk kalian! Memiliki hari pernikahan yang besar penuh kenikmatan dan momen berharga. Dan tetap bersama selamanya!

10. Allah menciptakan jiwa pada awalnya, dan kemudian dia membaginya menjadi dua. Sehingga dia bisa bergabung dengan mereka lagi bersama-sama dalam pernikahan! Kalian berdua saling melengkapi!

11. Ya Allah, berkatilah mereka. Memberkati mereka dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang tak terhingga. Mereka mungkin saling mencintai dan menghargai satu sama lain selamanya.

12. Hari yang kalian berdua tunggu akhirnya datang juga. Manfaatkan sebaik-baiknya dan nikmati hari pernikahan yang istimewa ini.

13. Happy wedding teman. Semoga kamu dan pasangan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah.

14. Semoga Allah memberi berkah dan membuat kalian tetap bersatu sampai akhir zaman. Selamat pernikahan, anakku sayang!

15. Semoga Allah menguatkan ikatan yang menyatukan hati kalian dan memberkati dua hati dengan iman dan cinta satu sama lain! Selamat atas pernikahanmu!

16. Semoga pernikahan ini berlangsung selama kekekalan dan membawa sukacita tak berujung untuk semua orang yang dekat dengan jiwa-jiwa yang indah ini. Semoga Allah menghujani kalian berdua dengan kedamaian dan kebahagiaan abadi!

17. Segala puji bagi Allah karena telah mendekatkan dua hati yang suci dan mengikatnya dalam ikatan pernikahan yang suci. Semoga berkat-Nya selalu menyertai kalian!

18. Assalamualaikum! Setelah sekian lama, akhirnya kalian berdua memutuskan untuk saling memiliki seumur hidup. Allah! Anda penuh kasih dan penyayang. Taruh cinta di hati mereka. Selamat atas pernikahanmu!

19. Pengantinku tersayang! Selamat atas pernikahanmu! Kalian tahu cinta adalah dasar dari semua kebahagiaan, tetap saling mencintai!

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...