Aplikasi SehatQ Mudahkan Konsultasi Kesehatan, Ini Alasannya

SehatQ menyediakan layanan konsultasi kesehatan yang membawa banyak kemudahan dan keuntungan.
Shabrina Paramacitra
5 Agustus 2022, 21:35
SehatQ menyediakan layanan konsultasi kesehatan yang membawa banyak kemudahan dan keuntungan.
Kaspersky

Konsultasi kesehatan dan berobat tanpa tatap muka kini jamak dilakukan. Pemakaian teknologi telekomunikasi untuk pelayanan medis jarak jauh (telemedisin) menjadi alternatif dari layanan medis konvensional yang telah ada sebelumnya. Salah satu layanan konsultasi dokter yang kerap digunakan pasien adalah SehatQ.

Apa saja keuntungan menggunakan layanan telemedisin tersebut?

1. Akses sangat mudah
Praktis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi, melakukan log in, kemudian beranjak ke fitur “Chat Dokter”. Setelah itu, Anda bisa segera mendapatkan layanan yang dibutuhkan.

2. Bebas memilih dokter
Tidak semua fasilitas kesehatan memberi keleluasaan kepada pasien. Adanya batasan jadwal praktik menjadi “tembok” yang menghalangi pasien untuk berkomunikasi dengan dokter pilihannya. Namun di SehatQ, Anda bisa bebas memilih dokter sesuai layanan kesehatan yang Anda butuhkan.

Advertisement

3. Kredibilitas dokter tepercaya
Semua dokter yang menyediakan layanan di aplikasi SehatQ telah teregistrasi pada Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Jadi, tak perlu meragukan profesionalitas mereka, bukan?

4. Biaya lebih terjangkau
Konsultasi dokter pada layanan telemedisin biasanya lebih murah dibanding berobat langsung ke rumah sakit. Ini karena aplikasi telemedisin tidak membebankan biaya administrasi dan alat pelindung diri kepada pasien. Aplikasi SehatQ kerap memberikan promo, sehingga biaya layanannya lebih terjangkau. 

5. Tidak perlu mengantre
Banyak orang mengurungkan niat berobat karena malas mengantre di fasilitas kesehatan. Antren ini tak perlu Anda alami jika melakukan konsultasi kesehatan via aplikasi SehatQ. Konsultasi dapat dilakukan sesegera mungkin pasca Anda memilih dokter. Selain itu, Anda juga bisa membuat janji konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang Anda incar.

6. Dokter selalu siaga
Telemedisin acap kali menjadi solusi bagi orang yang tiba-tiba merasakan sakit saat tengah malam, maupun orang yang sedang dalam kondisi gawat darurat. Telemedisin menyediakan layanan 24 jam, sehingga pasien bisa langsung memperoleh layanan kesehatan yang dibutuhkan.

Segera unduh aplikasi SehatQ, dan nikmati fitur-fitur yang memudahkan konsultasi kesehatan Anda!

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.

Artikel Terkait