BNI Contact Center Boyong Prestasi dalam Ajang Kompetisi Global

BNI Contact Center meraih enam medali dalam ajang Contact Center World Awards 2022.
Shabrina Paramacitra
15 Desember 2022, 10:25
BNI Contact Center meraih enam medali dalam ajang Contact Center World Awards 2022.
BNI
Tim BNI Contact Center

BNI Contact Center berhasil memboyong sejumlah medali pada kompetisi Contact Center World Awards 2022. BNI Contact Center menyabet lima medali emas dan satu medali perak. Kategori yang dimenangkan BNI Contact Center yaitu Best Contact Center Design, Best Crisis Management, Best Employee Wellness, Best Help Desk, Besk Operational Manager, dan Best Recruitment Campaign.

Contact Center World Awards 2022 diikuti oleh 12 negara dari berbagai benua. Ajang ini digelar untuk memenuhi kebutuhan layanan konsumen yang dinamis di era transformasi digital. Perjalanan BNI Contact Center dalam penganugerahan itu dimulai dari Contact Center World Conference tingkat Asia Pasifik.

Dalam ajang itu, BNI Contact Center memperoleh enam medali emas, tujuh medali perak, dan delapan medali perunggu. Berangkat dari capaian itu, BNI Contact Center melaju ke kompetisi tingkat global yang diselenggarakan di Malta pada 28 November hingga 2 Desember 2022.

Direktur Network & Services PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), Ronny Venir, mengungkapkan kemenangan ini adalah bukti keberhasilan perseroan dalam meningkatkan customer experience melalui percepatan proses bisnis, peningkatan kompetensi, dan kapabilitas pegawai. 

Advertisement

“Bagi BNI, kemenangan ini tentu sangat membanggakan. Pencapaian ini menunjukkan komitmen BNI Contact Center untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dan masyarakat,” katanya dalam siaran pers, Kamis (15/12/2022).

Pengembangan BNI Contact Center terus dilakukan dengan menggabungkan kapabilitas digital, industry best practice, dan juga sumber daya yang berpengalaman. Ke depannya, BNI Contact Center diharapkan mampu berkembang lebih baik dan adaptif dalam mengantisipasi kebutuhan nasabah. 

“Strategi ini tentunya diiringi dengan pengembangan teknologi yang berkelanjutan, peningkatan kualitas SDM (sumber daya manusia) dan percepatan bisnis proses, serta tentunya sejalan dengan transformasi digital yang sedang dilakukan oleh BNI,” pungkas Ronny.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.

Artikel Terkait