30 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 yang Penuh Harapan dan Doa

Siti Nur Aeni
31 Desember 2021, 10:44
Ilustrasi ucapan selamat tahun baru 2022
pixabay.com
Ilustrasi ucapan selamat tahun baru 2022

Saat tahun baru kita biasanya mengirimkan ucapan selamat tahun baru 2022 untuk orang-orang terkasih. Ucapan tersebut bukan hanya sekadar basa-basi semata, namun juga bentuk perhatian sekaligus doa untuk orang tersebut.

Ucapan tahun baru 2022 singkat dan bermakna bisa kita sampaikan secara langsung maupun dikirimkan lewat sosial media. Terkadang ada juga yang mengirimkan ucapan selamat tahun baru bersama bingkisan atau kado tahun baru.

Apapun caranya yang terpenting yaitu ucapan tersebut berasal dari hari dan menjadi simbol ketulusan kita kepada orang tersebut. Bagi Anda yang masih bingung, kata kata tahun baru seperti apa yang cocok untuk diberikan kepada orang terkasih, mungkin beberapa kata-kata berikut bisa menjadi referensi.

Daftar Ucapan Tahun Baru 2022

  1. “Selamat tahun baru 2022. Semoga tahun ini banyak memberikan kebahagiaan untuk kita semua”.
  2. “Jangan menyesali hal yang sudah terlewat. Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita masih bisa menyusun masa depan. Semangat!”.
  3. “Sudah di penghujung tahun. Yuk kita ingat-ingat kembali hal baik apa yang sudah kita lewat dan bisa kita lakukan lagi di tahun depan”.
  4. Selamat tahun baru, semoga di tahun ini kita bisa mewujudkan semua cita-cita yang berlum terwujud di tahun sebelumnya”.
  5. “Selamat tahun baru 2022. Yakinlah segala hal baik akan terjadi di tahun ini”.
  6. “Tahun baru, semangat baru, harapan baru. Semoga kita berikan kekuatan untuk melewati hari-hari di tahun ini”.
  7. “Terimakasih udah melalui 2021 dengan baik. Semoga hari-hari di tahun ini lebih menyenangkan”.
  8. “Segala harap dan doa baik semoga bisa terwujud di tahun yang baik ini. Selamat tahun baru”.
  9. “Selamat tahun baru. Selamat menjani hari baru. Semoga kebaikan selalu menyertaimu”.
  10. “Apapun resolusinya, semoga bisa terwujud dengan baik di tahun ini. Selamat tahun baru”.
  11. “Tahun baru menjadi waktu terbaik untuk evaluasi dan memafkan segala kesalahan diri sendiri. Apapun yang sudah kita lalui di tahun 2021, semoga menjadi pelajaran dan bekal untuk menjalani hari-hari di tahun 2022”.
  12. “Selamat tahun baru. Terimakasih sudah hadir di hidupuku selama ini. Semoga kamu selalu bahagia”.
  13. “Selamat tahun baru. Mari kita isi pergantian tahun ini dengan rasa syukur atas segala hal yang Tuhan berikan. Semoga kita senantiasa mendapatkan kenikmatan dari-Nya”.
  14. “Selamat tahun baru. Selamat berlibur. Stay safe and healthy”.
  15. “Jangan patah semangat jika mimpi-mimpimu belum terwujud. Kita masih bisa berusaha lebih keras lagi di tahun ini. Catat semua harapan dan keinginan. Lakukan yang terbaik, maka hasil baik pun akan mengikutinya. Selamat tahun baru”.
  16. “Selamat menjalani hari baru di tahun 2022. Semoga kita selalu bersemangat untuk menjalani hari-hari di tahun ini”.
  17. “Tahun baru memberikan kita kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang pernah di lakukan. Jadi, manfaatkan tahun ini dengan sebaik-baiknya”.
  18. “Selamat tahun baru. Semoga di tahun ini kita semua selalu sehat, bahagia, dan mendapat banyak kebaikan”.
  19. “Harapan tulus untuk mu dan keluarga, semoga kalian senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga apapun yang sudah direncakan akan terwujud dengan baik di tahun ini. Selamat tahun baru”.
  20. “Selamat tahun baru. Semoga kita semua panjang umur, sehat selalu, diberikan kelimbahan rezeki, dan senantiasa bahagia”.
  21. “Terimakasih untuk semua kerja keras di tahun yang baik ini. Esok kita sudah menginjakan kaki di tahun yang baru. Semoga segala harapan baik bisa terwujud di tahun yang baru ini”.
  22. “Selamat menjalani hari baru di tahun 2022. Semoga segala rintangan dan hambatan bisa dilalui dengan mudah”.
  23. “Walaupun tidak sempurna, tapi 2021 cukup memberikan banyak cerita untuk kita semua. Harapannya, segala hal yang pernah terjadi bisa menjadi bekal untuk kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat tahun baru”.
  24. “Selamat merayakan tahun baru 2022. Jangan lupa sematkan doa terbaik untuk diri kita, keluarga, dan saudara-saudara kita dimanapun mereka berada”.
  25. “Segala mimpi indah akan terwujud jika kita berusaha untuk menggapainya. Segala rintangan akan terlewati jika kita sabar menghadapinya. Semoga kita menjadi manusia yang lebih kuat lagi untuk melalui tahun 2022. Selamat tahun baru”.
  26. “Ucapan tulus dari hari yang terdalam. Semoga kita semua berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga di tahun ini kita juga selalu mendapat keberkahan hidup”.
  27. “Selamat tahun baru 2022. Tetaplah rendah hari dan menginspirasi”.
  28. “Selamat menjalani hari di tahun 2022. Walaupun kita tahu ini tidak akan mudah, tapi tetaplah yakin bahwa Tuhan pasti akan menemani setiap langkah-langkah kita”.
  29. “Selamat tahun baru. Semangat merajut mimpi dan cita-cita baik di tahun ini”.
  30. “Selamat tahun baru sahabatku. Tetaplah menjadi orang baik dan semoga segala doa yang kamu panjatkan bisa dikabulkan Tuhan Yang Maha Pemberi”.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...