Image title
12 September 2021, 14:41

Jelajah Jalan Raya Pos: Terpukau Titik Akhir 1000 Kilometer Panarukan

Perjalanan darat Anyer-Panarukan tim Jelajah Jalan Raya Pos berakhir di titik 1000 Kilometer. Tidak ada perjalanan tanpa rintangan dalam ekspedisi Jelajah Jalan Raya Pos dari Titik Nol di Anyer, Banten hingga Titik 1000 Kilometer di Panarukan, Situbondo, Jawa Timur.

Halang rintang mulai dari ban bocor karena jalan rusak di beberapa daerah di Jalur Daendels ini hingga hilang arah karena terputus komunikasi. Sepuluh hari tim Katadata.co.id melakukan perjalanan ini, singgah dari satu kota ke kota lain, dari satu UMKM ke UMKM lain, menyusri tempat dan bangunan bersejarah.

Pada 17 Agustus 2021 tim ekspedisi telah mencapai tujuan akhir dan rangakaian acara ditutup dengan upacara bendera merah putih di Bibir Pantai Utama Karya, Situbondo, Jawa Timur.

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.