Momen Anies Bertemu Ganjar, Susi Pudjiastuti: Pilih Kiri atau Kanan?

Syahrizal Sidik
28 Januari 2023, 22:39
Momen Anies Bertemu Ganjar, Susi Pudjiastuti: Pilih Kiri atau Kanan?
Instagram Susi Pudjiastuti
Momen Anies Baswedan bertemu Ganjar Pranowo

Perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) belum dimulai, tapi riuh rendahnya kian terasa. Dua nama yang digadang-gadang berpotensi menjadi calon presiden, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bertemu di momen pernikahan komika Kiky Saputri, Sabtu (28/1) di Jakarta. Pertemuan itu dihadiri sejumlah tokoh politik, Anies dan Ganjar bahkan duduk satu meja dan makan bersama. 

Momentum pertemuan keduanya diabadikan dalam unggahan foto Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti di akun Instagramnya.

Advertisement

Dalam foto tersebut, Susi berada di tengah-tengah mengapit Anies, yang mengenakan jas hitam lengkap dengan dasi yang berada di samping kanannya. Ganjar berada di samping kirinya mengenakan batik. Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) juga ikut berfoto bersama. 

"Kiri atau kanan?? Saya ke Laut saja," begitu tulis Susi, memberi keterangan fotonya. 

Sebagaimana diketahui, nama Anies dan Ganjar sama-sama bercokol di peringkat teratas survei capres terkuat. Dari hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada 7 hingga 11 Januari 2023 lalu. Dalam simulasi 19 nama, Ganjar dipilih oleh 27,2% responden. 

Sedangkan nama Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berada di bawahnya dengan elektabilitas 16,8% serta 16%. 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement