Bertemu SBY 4 Jam, Anies Bahas Strategi Kampanye Pilpres

Ade Rosman
26 Agustus 2023, 08:59
Bertemu SBY 4 Jam, Anies Bahas Strategi Kampanye Pilpres
Doc Partai Demokrat
Anies Baswedan Bertemu SBY

Bakal calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengatakan dirinya membahas mengenai penyusunan strategi kampanye dalam menghadapi Pilpres 2024 dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/8) malam.

"Pertemuan tadi itu betul-betul memperkaya bagi kami, karena sudah berbicara tentang bagaimana sebuah kampanye, bagaimana sebuah strategi itu disusun, dan insyaallah itu akan menjadi bekal yang luar biasa," kata Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam itu, tak membahas mengenai nama calon wakil presiden yang akan menemaninya dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Tadi tidak berbicara nama, tidak bicara itu semua. Sudah bicaranya lebih ke depan yaitu tentang apa langkah-langkah ke depan," katanya.

Anies didampingi oleh jajaran Tim 8 koalisi pendukungnya, di antaranya Sugeng Suparwoto, Sudirman Said, Sohibul Iman, Muzzammil Yusuf, Iftitah Sulaiman Suryanegara, Dadang Dirgantara, Ahmad Sahroni, dan Teuku Riefky.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...