Pihak Rental Mobil Tanggapi Laporan Kasus Penipuan Jessica Iskandar

Image title
18 Juli 2022, 11:23
Jessica Iskandar
Instagram/@inijedar
Jessica Iskandar

ZIGI – Kuasa hukum Steven atau pihak dari rental mobil buka suara usai dipolisikan oleh Jessica Iskandar yang mengaku sebagai korban penipuan. Mereka berharap bisa bertemu dengan istri Vincent Verhaag tersebut agar menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

Di samping itu, pihak rental mobil juga menjelaskan beberapa tudingan dari Jessica Iskandar terkait kerugian yang ia alami. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Kronologi Jessica Iskandar Jadi Korban Penipuan, Rugi Rp9,8 Miliar

Pihak Rental Mobil Sebut Tidak Ada Surat Peringatan dari Jessica Iskandar

Kasus Jessica Iskandar
Photo : YouTube/KH Infotainment
Kasus Jessica Iskandar

Di bulan Juni 2022, Jessica Iskandar melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penipuan sewa rental mobil. Aktris yang disapa Jedar ini mengaku mengalami kerugian hingga Rp9,8 miliar dan menyebut bahwa Steven kabur ke Singapura.

Togar Situmorang selaku kuasa hukum Steven akhirnya menjelaskan bahwa laporan Jessica tersebut adalah hak dan kewenangannya. Namun, Steven mengaku tidak diberi surat peringatan terlebih dulu oleh Jessica terkait adanya masalah tersebut.

“Kalau pun sekarang mbak Jessica Iskandar merasa ada hal-hal yang patut diduga mengalami kerugian, sampai saat ini menurut klien kami tidak pernah diberikannya surat klarifikasi atau surat peringatan. Kalau adanya surat peringatan, itu kemungkinan kami akan memberikan jawaban secara detail,” kata Togar dikutip Zigi.id dari YouTube KH Infotainment pada Senin, 18 Juli 2022.

Pihak Rental Mobil Ingin Bertemu dengan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Photo : YouTube/Cumicumi
Jessica Iskandar

Steven juga ingin bertemu dengan Jessica Iskandar terkait masalah ini. Dia ingin membahas terkait kerugian Jessica yang mencapai Rp9,8 miliar.

“Kami menginginkan dialog sama Mbak Jedar. Kalau bisa kita duduk, kita cari solusi. Apalagi yang diharapkan Mbak Jedar itu kan kembali dananya. Kita ingin betul-betul konkrit dana yang dimaksud Rp9,8 miliar itu langsung diserahkan ke Steven atau bagaimana? Menurut informasi klien kami itu dana bertahap sesuai dengan MoU yang disepakati bersama,” ujar Togar.

Tak cuma itu, pihak Steven juga meminta kejelasan terkait pernyataan Jessica yang menerima bukti transfer palsu. 

“Yang dimaksud Mbak Jedar itu bukti transaksi palsu yang mana? Antara bank apa dengan bank apa? Kalau kata-kata palsu kan ada yang asli. Dari mana kita meyakinkan bahwa itu adalah transaksi atau bukti palsu? Nah kata-kata ini menggiring opini yang gak baik untuk klien kami,” ujarnya.

Pihak Steven menginginkan adanya pertemuan untuk mendapatkan win-win solution atau penyelesaian yang memuaskan semua pihak.

Vincent Verhaag Buka Suara

Vincent Verhaag
Photo : Instagram/@v.andrianto
Vincent Verhaag

Di samping itu, Vincent Verhaag juga buka suara terkait pihak Steven yang ingin bertemu dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Kok jadi lucu? Kok malah korban disuruh datang ke kantor pak lawyer, ada-ada aja! Kami tunggu kedatangan pak lawyer dan kliennya di @poldametrojaya kita ketemu disana! Tunjukin etika baik kalian. Kalo memang merasa tidak bersalah tidak usah takut, disana kita selesaikan masalah ini,” tulis Vincent Verhaag terkait permasalahan Jessica Iskandar dengan pihak rental mobil di Bali.

Baca Juga: Arti Nama Don Azaiah Jan Verhaag, Anak Kedua Jessica Iskandar

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...