Prabowo Ajari Gibran Berkuda, Silaturahmi Politik?

Adi Ahdiat
18 Juni 2022, 20:42
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat hendak menemui Presiden Joko Widodo di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/6/2022).
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat hendak menemui Presiden Joko Widodo di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berkuda di kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022).

Menurut pantauan Antara, kedatangan Gibran disambut hangat oleh Prabowo. Gibran tampak antusias karena diberi kesempatan untuk belajar berkuda bersama Prabowo. Prabowo pun terlihat senang karena dapat memberi arahan kepada Gibran tentang tata cara menaiki kuda.

"Dahulu saya belajar menaiki kuda pada usia 52 tahun, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Karena berkuda adalah sunah Rasulullah SAW bagi laki-laki muslim," kata Prabowo, dikutip dari Antara, Sabtu (18/6/2022).

Prabowo menyebut akan ada sesi lanjutan untuk latihan ini. Gibran pun siap melanjutkan sesi kedua latihan berkuda dengan Prabowo.

"Siap, Bapak," kata Gibran yang juga putra Presiden RI Joko Widodo.

Dalam beberapa pekan belakangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto aktif bersilaturahmi menemui tokoh politik di tengah momen Idulfitri.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...