Rekomendasi 6 Film Indonesia Terbaru 2022

Image title
27 April 2022, 09:48
film Indonesia terbaru
Google.com
Ilustrasi, Poster Film Terbaru Indonesia yang Berjudul Jakarta vs Everybody

Memasuki perjalanan tahun 2022 perlu ada update atau perbaharuan informasi mengenai informasi film Indonesia terbaru. Mulai dari film komedi, horor, bahkan komedi romantis semuanya bisa menghibur kamu. Bahkan, kualitas dari jajaran film yang dibuat nggak perlu diragukan lagi. Berikut enam rekomendasi film Indonesia terbaru yang bisa ditonton sendiri atau bersama keluarga yang dilansir dari situs Jalantikus.com:

1. Jakarta vs Everybody

Debut Wulan Guritno akan terlihat memukau dalam penampilannya di film "Jakarta vs Everybody" adalah salah satu film Indonesia terbaru 2022 yang baru saja tayang. Film tersebut dibuat sejak tahun 2019, tetapi baru dirilis di tahun 2022 ini.

Sinopsis film "Jakarta vs Everybody" bercerita tentang seorang pemuda bernama Dom (Jefri Nichol) yang tengah mencari jati diri. Ia bercita-cita menjadi seorang aktor di Jakarta dan berusaha mewujudkannya.

Akan tetapi, di tengah usaha mewujudkan cita-citanya itu, dia selalu mengalami kegagalan. Bahkan, ia pernah dilecehkan saat mengikuti casting.

Karena terus gagal, akhirnya Dom pun memutar otak buat bisa menghidupi dirinya dan mewujudkan cita-citanya itu. Dia bertemu Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya pada petualangan baru, yaitu menjadi kurir narkoba.

Untuk bisa menikmati film ini, Anda bisa menyaksikannya di platform streaming legal Bioskop Online. Jangan nonton di situs ilegal karena melanggar dan merugikan bagi para sineas yang telah membuatnya.

2. The Other Side

"The Other Side" (2022) adalah film drama romantis terbaru yang belum lama dirilis, tepatnya pada tanggal 17 Maret 2022 kemarin. Film tersebut bercerita tentang kisah cinta anak SMA yang sangat kompleks.

Diceritakan bahwa Alea (Davina Karamoy) ingin move on dari pacarnya yang bernama Reynand (Bryan Andrew). Reynand ketahuan selingkuh dengan sahabatnya Ale. Karena masalah itulah, Alea pun meminta izin orang tuanya buat pindah sekolah ke Bandung.

Setibanya di Kota Kembang, masalah asmara yang makin rumit pun menimpa dirinya kembali. Dia jatuh cinta dengan wakil ketua OSIS yang ternyata mempunyai masa lalu asmara yang belum usia.

Film ini wajib kamu nikmati jika ingin menonton film Indonesia yang ceritanya nggak terlalu berat. Selain itu, buat para orang tua, banyak pesan moral yang bisa menjadi pelajaran dalam menghadapi masalah remaja.

Film yang disutradarai oleh Girry Pratama ini telah tayang sejak 17 Maret 2022 dengan produser dari Lingkar Pictures.

3. Pelangi Tanpa Warna

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement