Menilik Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y33T

Dwi Latifatul Fajri
11 Mei 2022, 18:31
Vivo Y33T
www.vivo.com
Ilustrasi, Vivo Y33T

Vivo merilis ponsel terbaru yaitu Vivo Y33T. Ponsel ini menggunakan prosesor kelas menengah Snapdragon 680. Ponsel ini resmi dijual secara online dan offline.

Ada 3 varian warna Vivo Y33T yaitu Starry Gold, Midday Dream, dan Mirror Black. Ponsel ini mendukung penyimpanan sebesar 128 GB dan RAM 8 GB. Terdapat tiga slot untuk 2 kartu nano SIM dan memori eksternal. Ponsel ini mendukung tambahan memori sampai 1 TB untuk penyimpanan file, foto, dan video.

Advertisement

Vivo Y33T mendukung extended RAM sebesar 4 GB. Dukungan RAM ini membantu penggunaan ponsel lebih efektif ketika bermain games dan akses banyak aplikasi.

Vivo Y33T menggunakan prosesor Snapdragon 680 dengan kecepatan 2,4 GHz. Ponsel dilengkapi dengan GPU Adreno 610 untuk kualitas grafik lebih tinggi. Vivo Y33T menggunakan fitur ultra game mode dan untuk bermain games. fitur ini memudahkan pengguna ketika bermain games di ponsel.

Kapasitas baterai ponsel sebesar 5.000 mAH dan mendukung pengisian daya cepat 18 watt. Prosesor hemat daya sebesar 6 nm untuk pengisian daya dan optimalkan baterai.

Terdapat 3 kamera belakang untuk foto dan merekam video berkualitas tinggi. Vivo Y33T memiliki kamera utama 50 MP di belakang layar. Kamera utama ini mendukung fitur wide angle.

Sedangkan dua kamera sebesar 2 MP untuk sensor macro dan bokeh. Bagian kamera depan memiliki resolusi 16 MP. Kamera depan mendukung untuk penerangan swafoto di malam hari.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement