Google Podcast Adalah Jenis Aplikasi Siniar, Ini Penjelasan Lengkapnya

Dwi Latifatul Fajri
12 Juli 2022, 16:59
Google Podcast adalah
https://www.notebookcheck.net/
Ilustrasi, Google Podcast

Aplikasi Google Podcast dirilis pada 19 Juni 2018. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna android yang ingin mendengarkan siniar. Anda bisa download dan mendengarkan berbagai siniar lewat ponsel.

Google Podcast dapat diunduh di Play Store untuk ponsel android. Pengguna dapat berlangganan podcast (siniar) di seluruh dunia. Google Podcast tersedia dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Aplikasi siniar ini dapat didengarkan gratis.

Definisi Google Podcast

Google podcast adalah aplikasi siniar yang dirilis Google di Play Store. Aplikasi siniar ini berukuran kecil yaitu 2,5 MB. Pengguna bisa mendengarkan berbagai siaran favorit dan mengunduh untuk didengar offline.

Google Podcast memberikan tampilan sederhana dan menarik pengguna. Ada berbagai acara podcast seperti berita, sejarah, musik, TV, film, pendidikan, teknologi, kesehatan, dan masih banyak lagi.

Selain podcast, Anda bisa mendengarkan radio dan lagu di aplikasi ini. Selain ponsel, anda bisa mendengarkan podcast di berbagai perangkat android.

Cara download Google Podcast

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengunduh atau download Google Podcast. Cara download Google Podcast adalah sebagai berikut:

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...