Memahami 4 Cara Main Game di Telegram dengan Mudah

Image title
13 September 2022, 16:55
cara main game di Telegram
unsplash.com
Ilustrasi, tampilan Telegram.

Cara main game di Telegram bisa dilakukan oleh penggunanya dengan memanfaatkan fitur bot pada aplikasi tersebut. Bahkan, pengguna lain dapat bergabung dan memainkan permainan itu secara bersama.

Bermain game di Telegram menjadi pilihan alternatif untuk menghabiskan waktu luang. Selain mudah, penggunanya juga tidak perlu repot-repot instal game ini di ponselnya.

Seperti yang kita tahu, baik di Google Play Store maupun Apple App Store sudah tersedia banyak sekali pilihan game dengan berbagai genre. Untuk memainkannya, tentu aplikasi tersebut harus dipasang terlebih dahulu di ponsel.

Terkadang ada saja momen ketika pengguna smartphone merasa bosan dengan game yang ada. Jika sudah begini, mereka biasanya akan menghapus game tersebut lalu memasang game baru.

Masalahnya adalah ukuran game untuk ponsel pintar biasanya cukup besar. Sehingga akan menghabiskan ruang penyimpanan pada ponsel.

Selain itu, proses menghapus dan memasang aplikasi gim terbaru juga sangat merepotkan sekaligus memakan waktu. Oleh sebab itu, cara main game di Telegram bisa menjadi solusinya.

Nah, jika Anda penasaran dan ingin tahu cara main game di Telegram, maka simak artikel ini sampai tuntas.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut sejumlah cara main game di Telegram yang bisa dilakukan bersama dengan teman atau orang terdekat Anda.

Game di Telegram yang Bisa Dimainkan

Telegram adalah aplikasi pesan singkat yang gratis dan bisa digunakan di sejumlah perangkat. Tidak hanya sebagai aplikasi kirim instan multi-platform yang berbasis cloud, Anda dapat memainkan sejumlah game menarik di aplikasi ini.

Menariknya, cara main game di Telegram sangat mudah dilakukan. Apalagi jika Anda bermain bersama keluarga dan orang terdekat Anda.

Hal ini bisa terjadi lantaran cara main game di Telegram menggunakan fitur bot. Kemudian, Anda bisa membuat grup obrolan yang terdiri dari teman-teman Anda.

Tanpa perlu berlama-lama, selengkapnya simak deretan game unik dan menarik di Telegram yang bisa dimainkan berikut ini:

1. Gamee

Cara main game di Telegram yang pertama, Anda dapat menggunakan fitur bot bernama Gamee. Dengan fitur ini, Anda bisa memilih berbagai jenis permainan menarik yang bisa dimainkan sendiri atau bersama orang lain.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...